Warga Australia Siap Bersaksi untuk Angeline

Sabtu, 04 Juli 2015 - 22:18 WIB
Warga Australia Siap Bersaksi untuk Angeline
Warga Australia Siap Bersaksi untuk Angeline
A A A
DENPASAR - Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Denpasar, memiliki satu saksi lagi yang akan memberatkan Margriet Christina Megawe (Margareta).

Saksi tersebut juga bisa-bisa menyeret Yvonne Caroline Megawe terlibat dalam pembunuhan adik angkatnya Engeline Margriet Megawe (Angeline).

Juru bicara sekaligus pendamping hukum P2TP2A Kota Denpasar Siti Sapurah mengatakan, ada saksi baru warga Australia berinisial C. Perempuan yang akrab dipanggil Ipung ini mengatakan, C mengenal calon tersangka.

"Dia ini mengira bahwa Yvonne telah mengetahui proses hilangnya Angeline," katanya, di Polda Bali, Denpasar, Sabtu (4/7/2015).

Dia melanjutkan, C mengenal Yvonne lewat media sosial, dari fanpage yang dibuat. Di mana fanpage itu memberitakan Angeline hilang dan membutuhkan pertolongan.

"Saat itu, si C ini menghubungi nomer telepon yang ada di fanpage itu dan diterima oleh Yvonne. Di sana si C ini siap bersedia membantu mencari Angeline," terangnya.

Ipung menerangkan, C ini juga menduga Yvonne sengaja menjual berita hilangnya Angeline untuk Yvonne. Karena di sana ada yang meminta-minta tebusan. Setelah berhubungan, Yvonne mengaku bahwa ada orang Banyuwangi, Sidoarjo, yang menyatakan minta tebusan sekitar Rp150 juta.

"C berhubungan dengan Yvonne cukup sering tidak hanya lewat sms saja, tapi juga lewat telepon," jelasnya.

Bahkan C juga menyiapkan dana pribadinya sekitar Rp10 juta untuk membantu Yvonne menemukan Angeline. "Kenapa si C ini mau membantu Yvonne, dia ini kan punya anak yang umurnya tiga tahun, dia merasa kasihan, akhirnya C mau membantu," tutupnya.

Ipung menambahkan, pihaknya akan membuka siapa si C ini pada Senin 6 Juli 2015 mendatang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)