Gaji Falcao di Chelsea Lebih Sedikit dari MU

Sabtu, 04 Juli 2015 - 18:59 WIB
Gaji Falcao di Chelsea Lebih Sedikit dari MU
Gaji Falcao di Chelsea Lebih Sedikit dari MU
A A A
LONDON - Radamel Falcao kembali menjalani masa peminjaman. Kali ini pemain AS Monaco itu bergabung dengan Chelsea dan ia akan dipekerjakan hingga musim panas 2016.

Status Falcao bisa dipermanenkan asal ia mampu memperlihatkan penampilan gemilang sepanjang musim ini. Oleh Chelsea, pemain berusia 29 tahun itu akan diberikan gaji sebesar 140 ribu pounds per pekan atau setara Rp 2,9 miliar.

Nilai tersebut ternyata lebih kecil dari yang diterimanya di Monaco. Per pekannya, klub asal Ligue 1 Prancis tersebut membayar Falcao dengan uang sebesar 258 ribu pounds atau Rp 5,9 miliar.

Musim lalu saat dipinjamkan ke Manchester United, Falcao juga menerima bayaran yang lebih besar. Saat itu MU harus mengeluarkan 25 juta pounds atau Rp 519 miliar untuk menembus sang pemain dari Monaco, menggajinya selama satu musim serta memberikannya bonus meski kenyataannya ia tampil buruk di skuat Setan Merah.

"Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya tak sabar untuk segera berlatih dengan mereka. Saya ingin membantu Chelsea mencapai tujuannya mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris dan sukses di pentas Eropa," ucap Falcao yang dilansir Daily Mail.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9465 seconds (0.1#10.140)