Tidak Didampingi Pengacara, Margareta Menolak Dikonfrontasi

Sabtu, 04 Juli 2015 - 17:29 WIB
Tidak Didampingi Pengacara, Margareta Menolak Dikonfrontasi
Tidak Didampingi Pengacara, Margareta Menolak Dikonfrontasi
A A A
DENPASAR - Pengacara Margriet Christina Megawe (Margareta), Hotma Sitompul tidak hadir saat kliennya akan dikonfrontir Polda Bali. Merasa tak didampingi kuasa hukum, Margareta akhirnya menolak dikonfrontir.

Rencananya, konfrontir itu dijadwalkan pukul 13.00 Wita. Namun Susiani yang didampingi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak baru masuk ke dalam Direserse Kriminal Umum Polda Bali, pukul 14.30 Wita.

Dia keluar lagi sekitar pukul 15.30 Wita. Salah satu kuasa hukum P2TP2A Kota Denpasar Gede Sarapanmata mengatakan, bahwa acara konfrontir itu dibatalkan. Pasalnya Margareta tidak mau dikonfrontir dengan Susiani.

"Margareta menolak dikonfrontir dengan alasan tidak ada kuasa hukumnya. Margaret tidak mau dikonfrontir dengan saksi kami," katanya, di Polda Bali, Denpasar, Sabtu (4/7/2015).

Ditambahkan dia, pihak kuasa hukum Margareta juga tidak bersedia bahwa keterangan saksi dan tersangka dicocokkan. Untuk itulah, wajar jika Hotma tidak hadir dan Margareta tidak mau dikonfrontir.

Dia menjelaskan, saksi dari pihaknya telah siap memberikan keterangan. "Saksi kami siap. Kapanpun Ibu Susi dipanggil, dia siap keterangannya dicocokkan dengan tersangka-tersangka lainnya," terangnya.

Seperti diketahui, Polda Bali ingin mengonfrontir keterangan Margareta, dan Agus, dengan Susi terkait hilangnya Angeline.

Dia mengatakan, keterangan Agus akan dikonfrontir dengan Susiani. Dari pernyataan itu, dia mengaku mengubur Angeline pada pukul 15.00 Wita hingga 16.00 Wita. Sementara Susiani tiba di rumah tersebut pukul 17.00 Wita.

"Maka dari itu, Polda Bali ingin menelaah keterangan Agus dan Susiani," pungkasnya.

BERITA PILIHAN

Polda Bali Konfrontir Agus dan Margareta Sore Ini

Angeline Diduga Meninggal di Kamar Margareta

Angeline Bercita-cita Ingin Jadi Artis
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3998 seconds (0.1#10.140)