Perindo Bengkalis Optimistis Raih 1 Fraksi di Pemilu 2024

Sabtu, 11 Februari 2023 - 15:25 WIB
loading...
Perindo Bengkalis Optimistis Raih 1 Fraksi di Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, penuh semangat menyongsong Pemilu 2024, dengan target meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten Bengkalis. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
BENGKALIS - Konsolidasi dan penguatan pengurus serta kader, terus dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis. Semangat baru dimiliki para pengurus dan kader Partai Perindo di Bengkalis, setelah kepengurusan mereka disahkan oleh DPP Partai Perindo.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, Dapot Hutagalung menegaskan, adanya Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari DPP Partai Perindo, semakin memompa semangat pengurus dan kader di Bengkalis, untuk menghadapi Pemilu 2024.



"Setelah ada SK kepengurusan ini, tentunya kita semakin bersemangat membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Bengkalis. Kami optimistis mampu meraih target satu fraksi di DPRD Kabupaten Bengkalis, dalam Pemilu 2024," terang Dapot, Sabtu (11/2/2023).



Rasa optimistis juga diungkapkan Sekertaris DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, Laurensius Tampubolon. Politisi Partai Perindo tersebut, kini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis.

Laurensius mengatakan, para pengurus berjanji akan membesarkan Partai Perindo dan semakin dekat dengan rakyat. "Kita bertekad untuk berjuang dan membesarkan Perindo demi Indonesia sejahtera, serta mampu meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten Bengkalis," tegasnya.



Kekompakan, dan semangat tinggi yang dimiliki para pengurus serta kader Partai Perindo di Kabupaten Bengkalis ini, mendapatkan apresiasi dari Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf.

Saat menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, Sayed mengatakan, sangat senang atas semangat para kader dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Bengkalis. "Saya mengamati, selama ini bahwa Partai Perindo di Bengkalis ini agresif, semangat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)