DPD Partai Perindo Serang Gelar Sahur on The Road

Sabtu, 04 Juli 2015 - 06:10 WIB
DPD Partai Perindo Serang Gelar Sahur on The Road
DPD Partai Perindo Serang Gelar Sahur on The Road
A A A
SERANG - Dewan Pimimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Serang menggelar Sahur on The Road (SOTR) dengan membagikan 300 bungkus nasi kotak untuk para pengunjung dan pedagang di Pasar Induk Rau Kota Serang Banten, Sabtu (4/7/2015).

“Sahur on The Road ini kita siapkan 300 nasi kotak, ini juga merupakan bagian dari program nasional Partai Perindo untuk bisa saling berbagi,” ujar Ketua DPD Perindo Kota Serang Agus Tugiman kepada Sindonews, Sabtu (4/7/2015).

Selain untuk berbagi, lanjut Agus, Partai Perindo ingin lebih dikenal masyarakat dan melakukan sosialisasi menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

"Tadi respons dari pengunjung, pedagang pasar sangat antusias sahur bersama Partai Perindo, bahkan makanan yang kita siapkan masih kurang, namun ke depannya akan kita perbanyak," ujarnya.

Sementara itu salah satu pedagang Hardoyo menyambut baik kegiatan dari partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini dan menginginkan kegiatan seperti kali ini dilakukan rutin.

"Baru kali ini kita dapat makan sahur. Sering-sering saja, kita doakan Partai Perindo menjadi partai besar," kata pedagang buah sambil menyantap makan sahur
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6009 seconds (0.1#10.140)