Fraksi Demokrat Bagikan 1.000 Paket Sembako

Sabtu, 04 Juli 2015 - 00:13 WIB
Fraksi Demokrat Bagikan 1.000 Paket Sembako
Fraksi Demokrat Bagikan 1.000 Paket Sembako
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPR RI bersama Persaudaraan Istri Anggota F-PD mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian 1.000 paket sembako dan santuan anak yatim di Kampung Baru, Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 3 Juli kemarin.

Ketua F-PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan, bantuan sembako yang diberikan Fraksi Partai Demokrat itu sifatnya spontan dan langsung diserahkan ke rumah warga kurang mampu.
Harapannya, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu.

Ibas berharap,warga dapat mengusulkan berbagai macam persoalan kepada Fraksi Partai Demokrat. "Insya Allah kami akan merespons setiap persoalan yang datang dari masyarakat. Usulan yang sifatnya untuk kepentingan serta peningkatan ekonomi masyarakat tetap akan diprioritaskan," ungkapnya.

Ketua PIA F-PD Aliya Baskoro Yudhoyno menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh para istri anggota DPR RI ini sebagai bentuk cinta kasih kepada masyarakat. "Kami fokus pada kegiatan sosial. Ini bentuk kepedulian kami kepada warga dan sebagai bentuk kasih sayang," ujarnya.

Aliya mengatakan, sejumlah kegiatan sosial yang kerap mereka lakukan selama ini di sejumlah daerah selalu menggunakan biaya sendiri, sekali pun anggota PIA merupakan istri dari anggota parlemen. "Kami lakukan ini dari kantong sendiri," ujar Aliya.

Khusus PIA Fraksi Demokrat, Aliya menjelaskan, kegiatan sosial bukan pertama kali dilakukan. Selain pemberian paket sembako, kata dia, istri para anggota Fraksi Partai Demokrat di parlemen sebelumnya juga pernah menggelar sejumlah program sosial bagi masyarakat. "Selama langit masih biru kami akan tetap bersilaturahmi," kata Aliya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)