Main Sinetron Horor Takut Gak Sih, Derick Jordan Kisahkan Sering Dikejar Hantu

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:39 WIB
loading...
Main Sinetron Horor Takut Gak Sih, Derick Jordan Kisahkan Sering Dikejar Hantu
Aktor pendatang baru Derick Jordan membintangi film bergenre horor yang tayang di RCTI berjudul Takut Gak Sih. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor pendatang baru Derick Jordan membintangi film bergenre horor yang tayang di RCTI berjudul 'Takut Gak Sih'. Menariknya, dalam film barunya tersebut, aktor tampan tersebut mengaku tak hanya takut dengan lokasi syuting tapi sering dikejar hantu setiap harinya di lokasi syuting.

Dalam sinetron Takut Gak Sih yang selalu bikin tegang penontonnya, ada satu karakter yang bisa bikin senyum sendiri. Sahril, cowok ganteng yang humoris. Tampil di sinetron bergenre horor membuat Derick Jordan harus menjalani syuting di bangunan tua dan tengah hutan. Bagi aktor ganteng berusia 22 tahun, pengalaman inilah yang membedakannya dengan syuting beberapa FTV dan series yang telah ia jalani.

"Ceritanya Sahril itukan penyanyi dari grup band Moh-ah. Dia cool, humoris tapi penakut kalau udah ketemu hantu," kata pemeran Sahril, Derick Jordan dalam keterangannya, Jumat (10/2/2023).

Pengalaman luar biasa dan begitu memberikan kesan menarik bagi Derick ketika berperan dalam sinetron bergenre horor ini dimana Derick Jordan harus menjalani syuting di bangunan tua dan tengah hutan. Bagi aktor ganteng berusia 22 tahun, pengalaman inilah yang membedakannya dengan syuting beberapa FTV dan series yang telah ia jalani.



"Bedanya lebih ke lokasi. Seru, karena kerasa banget horornya dan tantangan jadi Sahril yang bukannya dikejar cewek, tapi dikejar hantu karena lokasinya horor itu kita para cast dan kru asik semua dan saling support biar pikiran nggak kosong," kata Derick Jordan tersenyum.

Rupanya tak hanya menjalani karir sebagai aktor, Derick Jordan sudah lebih dulu dikenal sebagai bintang iklan. Puluhan iklan brand besar sudah ia bintangi. Terbaru, ia baru saja tampil di iklan McDonalds.Derick Jordan memulai karirnya di entertainment sebagai figuran pada 2019.

Hal itu pun terjadi secara tak sengaja yaitu ketika menemani sahabatnya yang sedang 'pedekate' dengan seorang kru di lokasi syuting."Pas aku temenin dia, eh ceweknya malah naksir sama aku. Saking naksirnya, usahakan aku jadiin figuran biar bareng terus di lokasi,"tutup Derick Jordan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)