Tiga Polisi Diserang, Satu Tewas Dua kritis

Kamis, 02 Juli 2015 - 09:30 WIB
Tiga Polisi Diserang, Satu Tewas Dua kritis
Tiga Polisi Diserang, Satu Tewas Dua kritis
A A A
MAKASSAR - Tiga anggota Polres Gowa, Sulawesi Selatan yang tengah berada di Pos Lantas diserang sekelompok orang bersenjata golok dan samurai, Kamis (2/7/2015) dini hari.

Akibat serangan tersebut, satu anggota polisi Brigpol Irfan Udhien (30) tewas mengenaskan dengan luka tebas di bagian leher dan tubuh. Jenazah anggota nahas tersebut berada di rumah kamar duka Rumah Sakit Indonesia Timur.

Sementara dua rekannya yaitu Brigadir Usman (30) dan Brigadir Mulyadi (30) harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Kallongtala Gowa karena mengalami kritis akibat luka dibacokan dihampir seluruh tubuh.

Informasi yang diperoleh, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 01.00, Wita, dini hari tadi. Ketiga korban tengah duduk di sekitar Pos Lantas, Kecamatan Somba Opu, Polres Gowa. Namun tiba tiba didatangi sekelompok orang yang mengendarai mobil dan motor.

Dalam kejadian itu, salah satu korban di Pos Lantas sempat mengeluarkan tembakan. "Barang bukti golok sudah ada di Polres Gowa," ujar Kompol Suaib Madjid, Kapolsekta Tamalate.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)