Kopilot Hercules Pandu Setiawan Segera Dimakamkan

Rabu, 01 Juli 2015 - 23:34 WIB
Kopilot Hercules Pandu Setiawan Segera Dimakamkan
Kopilot Hercules Pandu Setiawan Segera Dimakamkan
A A A
YOGYAKARTA - Jenazah korban Pesawat Hercules C-130 Lettu Pnb Pandu Setiawan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya di Dusun Patukan, Ambarketawang, Gamping, Sleman.

"Memang rencana kami begitu. Jenazah sampai di rumah, akan langsung dikebumikan," kata salah satu kerabat dari almarhum, Aji Wibowo, saat ditemui Rabu (1/7/2015)

Letak makam Pandu bersampingan dengan makam kakek dan nenek Pandu dari keluarga ibu, yang merupakan warga asli Dusun Patukan. "Informasi terakhir baru akan diberangkatkan (ke rumah duka) besok (Kamis)," ujarnya.

Jenazah Lettu Pnb Pandu Setiawan sudah berhasil diidentifikasi. "Sudah berhasil diidentifikasi dan masuk peti (jenazah). Hanya tinggal menunggu saja. Dari pihak keluarga tidak ada yang ke sana (menjemput), tapi persiapan di rumah saja," tuturnya.

Putra pertama dari pasangan Sugeng Prayitno dan Sri Nur Hanuri Lestari tersebut meninggalkan seorang istri bernama Dewi Wulandari yang baru dinikahinya pada 25 April lalu.

Lanjut Aji, karena kejadian ini, rencana keluarga untuk mengunjungi tempat dinas Pandu di Malang pada 4 Juli nanti pun tak kesampaian.

"4 Juli besok itu pas ulang tahun Pandu yang ke 26. Rencananya, ibu, adik, dan istrinya mau ke Malang, untuk merayakannya," ujarnya.

PILIHAN:
Daftar Jenazah Korban Hercules yang Dibawa dari RS Adam Malik
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5200 seconds (0.1#10.140)