Co Pilot Hercules Dimakamkan Dekat Makam Kakeknya

Rabu, 01 Juli 2015 - 15:01 WIB
Co Pilot Hercules Dimakamkan Dekat Makam Kakeknya
Co Pilot Hercules Dimakamkan Dekat Makam Kakeknya
A A A
PALEMBANG - Letda Pnb Dian Sukma, Co Pilot Pesawat Hercules C130 A 1310 milik yang jatuh di Medan, Sumatera Utara akan dimakamkan di TPU Kandang Kawat, Palembang, Rabu (1/7/2015).

Dari informasi yang dihimpun, almarhum yang merupakan anak dari Kapten CAJ M Arpani yang bertugas sebagai Waka Ajenrem, almarhum Letda Pnb Dian Sukma juga merupakan alumni dari SMA 5 Palembang.

Pantauan di rumah duka almarhum, Jalan RA Rozak, Kompleks Kalidoni Indah Permai, Kecamatan Kalidoni, dari sejak sekitar pukul 18.30 WIB rumah duka telah dipenuhi pelayat dari kerabat, tetangga maupun keluarga almarhum.

Terlihat ibu korban pun masih bersedih bersama keluarga yang lainnya, tenda dan kursi kursi pun telah berdiri di halaman rumah almarhum.

Persiapan pemakaman pun telah disiapkan di Pemakaman Umum Kandang Kawat, Jalan Bambang Utoyo.

Tiga penggali kubur telah mencangkul dan menyiapkan lubang kubur bagi almarhum, yang jaraknya berdekatan dengan makam almarhum kakek korban. Selain itu tali untuk menarik peti jenazah juga telah diletakkan dekat makam.

Diperkirakan pesawat yang membawa jenazah almarhum dari Medan baru akan tiba ke Palembang pukul 17.00 WIB.

"Ini makam yang telah dipesan oleh pihak keluarga korban Pesawat Hercules yang jatuh di Medan, kalau namanya Letda Pnb Dian Sukma Pasaribu, makam telah siap tinggal menunggu jenazahnya saja datang," kata Roy, penggali kubur TPU Kandang Kawat.

Terpisah Kapolda Irjen Pol Iza Fadri juga menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada korban kecelakaan Pesawat Hercules.

"Saya turut berbela sungkawa atas terjadinya musibah yang kecelakan pesawat itu," kata Kapolda.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)