Berduel dengan Sekelompok Penyerang, Baharuddin Tewas

Rabu, 01 Juli 2015 - 09:23 WIB
Berduel dengan Sekelompok Penyerang, Baharuddin Tewas
Berduel dengan Sekelompok Penyerang, Baharuddin Tewas
A A A
GOWA - Baharuddin, warga Desa Pabundukang, Bontonompo, Gowa, Sulawesi Selatan tewas setelah diserang sekelompok orang di rumahnya.

Ironisnya, peristiwa penyerangan pada Selasa 30 Juni 2015 malam itu terjadi di hadapan anak korban. Para pelaku dengan membabi buta menyabetkan senjata tajam kepada korban.

Korban jiwa juga jatuh dari pihak penyerang akibat sabetan senjata Baharudin. Korban dari pihak penyerang tersebut diketahui bernama Daeng Nassa.

Menurut Erni, anak korban sebelum peristiwa terjadi empat orang tak dikenal masuk kerumah korban dengan membawa senjata tajam.

Sementara belasan pelaku lainnya merusak kursi dan jendela rumah korban. Aksi penyerangan tersebut terjadi lantaran korban diduga memukuli salah seorang keluarga pelaku saat menangkap ikan di sungai.

Sementara petugas kepolisian setempat yang melakukan olah TKP langsung melakukan penyelidikan serta mengamankan sejumlah batu dan senjata tajam untuk dijadikan barang bukti.

"Kita sudah mengamankan beberapa barang bukti dari TKP. Dan kita masih melakukan penyelidikan mengenai kasus ini," Kata kanit SPKT Polres Gowa Aiptu Kamaruddin.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)