Barcelona-Inter Sepakat Soal Transfer Montoya

Selasa, 30 Juni 2015 - 21:41 WIB
Barcelona-Inter Sepakat Soal Transfer Montoya
Barcelona-Inter Sepakat Soal Transfer Montoya
A A A
BARCELONA - Barcelona dan Inter Milan akhirnya mencapai kata sepakat terkait transfer bek berusia 24 tahun asal Spanyol, Martin Montoya jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Agen dari sang pemain mengatakan Barca telah setuju melepas Montoya dengan status pinjaman berdurasi dua musim, dengan opsi skuat Catalan bisa memanggilnya kembali ke Camp Nou -markas Barca-.

Montoya yang merupakan produksi asli akademi La Masia memang telah lama ingin meninggalkan Catalan, lantaran gagal menembus skuat utama. "Anda bisa mengatakan kami menunggu Barcelona melepas Montoya untuk pindah ke Inter. Kami sudah menjalin kesepakatan. Semuanya akan rampung dalam beberapa hari kedepan," ucap Juan De Dios Carrasco selaku agen dari Montoya, Selasa (30/6/2015).

(Baca Juga: Tercium Rencana Transaksi Barcelona-Inter di Bursa Transfer)

Sebelumnya disebutkan Montoya akan menuju Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan Mateo Kovacic yang masuk daftar buruan La Blaugrana -julukan Barca-. Tapi agen daro Montoya mengatakan kliennya akan bergabung bersama klub raksasa asal Liga Italia tersebut dengan status pinjaman. "Saya bisa memastikan bahwa Ia (Montoya) akan dipinjam selama dua tahun, tapi saya belum dapat memberitahukan nilai transfer," sambungnya.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, Montoya akan diikat dua tahun dengan nilai transfer mencapai 1,5 juta euro dengan opsi pembelian secara permanen senilai 7-8 juta euro. "Montoya siap terbang ke Milan saat semua detail transfer selesai. Kami tinggal menunggu sikap Barcelona," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)