Cristiano Ronaldo 'Jual Diri' ke Pemilik Valencia

Selasa, 30 Juni 2015 - 09:10 WIB
Cristiano Ronaldo Jual Diri ke Pemilik Valencia
Cristiano Ronaldo 'Jual Diri' ke Pemilik Valencia
A A A
MADRID - Status mega bintang pesepakbola yang disandang Cristiano Ronaldo membuat penyerang Real Madrid berpikir mengamankan kehidupan pribadinya. Kini dilaporkan, pemain asal Portugal tersebut menjual hak citra foto eksklusifnya pada seorang pengusaha.

Melansir Irishexaminer, Selasa (30/6/2015), Ronaldo meminta pengusaha asal Singapura, Peter Lim, untuk memegang hak cipta gambar pribadinya. Lewat perusahaan Lim, Mint Media, nantinya semua foto Ronaldo, kecuali bersama Madrid, akan dijual dan diurus melalui perusahaan tersebut.

Lim sedianya sudah tak asing dengan dunia sepak bola. Pasalnya 13 bulan lalu, dia sukses mengakuisisi saham klub La Liga, Valencia sebesar 70,4 persen. Mint Media sendiri adalah perusahaan yang sudah dimilikinya dan berbasis di Hong Kong.

Pemain yang dijuluki CR7 mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut. Maksud Ronaldo menggandeng Lim ternyata untuk membuat merek dagang 'Cristiano Ronaldo' bisa mengepakkan sayap lebih lebar lagi.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan kesepakatan terbaru saya dengan Mint Media. Perusahaan yang dimiliki teman baik saya yang juga pengusaha asal Singapura, Peter Lim, untuk memegang hak cipta gambar saya," beber mantan pemain Manchester United lewat situs resminya.

"Ini adalah langkah yang sangat strategis bagi saya dan manajemen untuk membawa merek dagang Cristiano Ronaldo ke tingkat yang lebih tinggi, terutama di Asia," tambahnya.

Sebagai pesepakbola, Ronaldo memang juga dikenal sebagai atlet yang menjual. Sosok tampan dan kehebatan di atas rata-rata membuat pemain berusia 30 tahun itu banyak dikontrak berbagai perusahaan. Kini Ronaldo juga memiliki merek pakaian sendiri yang diberi label CR7.

Akibat hal tersebut, sosok Ronaldo di dalam dan luar lapangan kerap jadi sumber berita. Terakhir, kehebohan terjadi ketika ada seseorang yang memiliki gambar kapten Timnas Portugal itu sedang buang air kecil di pinggir jalan. (Baca Juga: Memalukan, Ronaldo Buang Air di Pinggir Jalan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1818 seconds (0.1#10.140)