MU Dicuekin, Schweinsteiger Pilih Bantu Bayern Cari Trofi

Senin, 29 Juni 2015 - 21:46 WIB
MU Dicuekin, Schweinsteiger Pilih Bantu Bayern Cari Trofi
MU Dicuekin, Schweinsteiger Pilih Bantu Bayern Cari Trofi
A A A
MUNICH - Bastian Schweinsteiger tidak menghiraukan lirikan Manchester United (MU). Gelandang kelahiran Kolbermoor, Jerman, 1 Agustus 1984, itu memilih bertahan di Bayern Muenchen dan akan memperpanjang kontrak yang tersisa satu tahun di tim Bavaria tersebut.

Schweinsteiger menjadi salah satu target musim panas Pelatih MU Louis van Gaal, tetapi The Red Devils belum membuat langkah kongkret untuk menawar gelandang yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu. (Baca juga: Sinyal Schweinsteiger Menuju Manchester United Menguat)

Pria yang kerap disapa Schweini itu kini akan membicarakan kontraknya dengan Bayern. Dia menegaskan ingin membantu Bayern mencetak rekor sebagai klub pertama yang memenangkan gelar Bundesliga empat tahun berturut-turut.

"Saya merasa baik dan saya siap bermain di level tinggi dalam tiga tahun ke depan. Itulah tujuan saya," kata Schweinsteiger. "Kami telah memenangkan Bundesliga selama tiga musim beruntun, tidak ada tim yang pernah berhasil menang empat kali. Itu motivasi saya untuk tetap bersama Bayern," katanya kepada Sports1.

Schweinsteiger telah menikmati kesuksesan besar di Bayern dan level internasional selama tiga tahun terakhir dan dia menegaskan tidak kehilangan nafsu juara di kompetisi besar.

"Saya akan senang memenangkan Liga Champions sekali lagi. Menjuarai trofi elite seperti Liga Champions atau Piala Dunia biasanya membuat orang berpikir 'pemain itu tidak lapar lagi'. Tapi, bukan itu yang saya rasakan, justru saya masih lapar gelar," tegasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7997 seconds (0.1#10.140)