Sempat Kejang, Tahanan Kasus Narkoba Lapas Barelang Tewas

Senin, 29 Juni 2015 - 12:32 WIB
Sempat Kejang, Tahanan Kasus Narkoba Lapas Barelang Tewas
Sempat Kejang, Tahanan Kasus Narkoba Lapas Barelang Tewas
A A A
SAGULUNG - Herman bin Adun (28) tahanan narkoba Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Barelang tewas di RSUD Embung Fatimah, Senin (29/6) sekitar pukul 02.10 WIB.

Kepala Lapas Barelang Farhan Hidayat mengatakan, korban diduga tewas karena mengalami sakit jantung. Sebelum kejadian, korban bersama rekan-rekannya sekamar masih mengobrol seperti biasanya.

Namun tiba-tiba korban kejang-kejang sehingga petugas melarikannya ke RSUD Embung Fatimah. Sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong.

"Kemungkinan sakit jantung. Sebelum meninggal masih ngobrol biasa dengan rekan-rekan sekamarnya, tiba-tiba dia kejang-kejang," kata Farhan.

Farhan menyampaikan setelah korban dinyatakan menghembuskan napas terakhirnya, pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga korban.

Korban sendiri merupakan tahanan kasus narkoba dengan pidana lima tahun tiga bulan selama ini berada di kamar Blok D. Korban saat ini sedang menjalani subsider dan akan bebas pada bulan Desember mendatang.

"Kasus narkoba, sedang menjalani subsider. Dia akan bebas bulan Desember mendatang," katanya.

Dikatakan, setelah bertemu dengan keluarga korban. Pihak keluarganya meminta jenazah korban dikuburkan di Tanjungbatu, Kabupaten Tanjungbalai Karimun. "Keluarga datang dan minta dikubur di Tanjungbatu Karimun," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)