Tidak Cocok di Inter, Podolski Rindu Arsenal

Rabu, 24 Juni 2015 - 21:41 WIB
Tidak Cocok di Inter, Podolski Rindu Arsenal
Tidak Cocok di Inter, Podolski Rindu Arsenal
A A A
LONDON - Lukas Podolski mengakui kepindahannya ke Inter Milan merupakan sebuah kesalahan. Penyerang asal Jerman itu menepis kabar dirinya akan bergabung dengan klub Turki Fenerbahce, dan ingin kembali ke Arsenal untuk memperbutkan tempat utama.

Podolski hijrah ke Giuseppe Meazza pada 5 Januari 2015, dengan status pinjaman selama enam bulan. Dia membuat 18 penampilan Seri A untuk I Nerazzurri, dan hanya mencetak satu gol. Pemain kelahiran Gliwice, Polandia, 4 Juni 1985, itu tidak membuat kesan dalam penampilannya. Pelatih Inter Roberto Mancini tidak tertarik mengikatnya secara permanen, yang berarti Podolski akan kembali ke Arsenal untuk persiapan pramusim.

"Inter? Biarkan musim lalu pergi. Sepak bola Inggris adalah salah satu yang paling sesuai dengan gaya permainan saya, tapi saya paham semuanya bisa berubah tiba-tiba," kata Podolski kepada Bild. "Saya memiliki karakteristik bisa membantu tim berbeda, tapi itu sebuah kesalahan untuk bergabung dengan Inter tanpa klausul pelepasan."

"Dalam sepak bola ada kalanya segala sesuatu tidak bekerja dengan baik. Anda tidak selalu bermain sebagai starter, dan Anda hanya harus bisa menerima keputusan dan bekerja demi permainan Anda sendiri. Itulah yang saya lakukan, tapi sekarang saya melihat ke depan," jelas pemain yang kerap disapa Poldi itu.

Podolksi yang membantu Jerman memenangi Piala dunia 2014 itu dikabarkan pindah ke Fenerbahce. Berita yang dilansir media Turki Cumhuriyet menyatakan Poldi ingin meninggalkan Arsenal dan telah sepakat gabung Fenerbahce.

Namun, kepada Bild, Podolski membantah, dan mengatakan masih berhasrat tinggal di London. Poldi ingin kembali ke Arsenal dan mengubah nasibnya. "Saya selalu merasa nyaman di sana. Pelatih, tim, fans, segalanya sangat oke di Arsenal. Saya memiliki kualitas untuk bermain di Arsenal," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)