Aniaya Bocah, Tukang Ojek Diringkus Polisi

Senin, 22 Juni 2015 - 01:31 WIB
Aniaya Bocah, Tukang Ojek Diringkus Polisi
Aniaya Bocah, Tukang Ojek Diringkus Polisi
A A A
MAKASSAR - Aksi kekerasan terhadap seorang anak terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang bocah menjadi korban penganiayaan seorang tukang ojek, hanya karena bocah tersebut naik di atas motornya yang sedang terparkir.

Aparat kepolisian Polsek Makassar yang menerima laporan tersebur langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengamanan kepada pelaku. Namun, keluarga korban yang emosi masih saja memukuli pelaku.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, pekaku diketahui bernama Burhanuddin. Aksi penganiayaan sendiri terjadi di Jalan Veteran Utara, Lorong 41, Kecamatan Makassar, Kota Makassr, Sulawesi Selatan.

Menurut orangtua korban, pelaku sempat menendang dan memukuli tubuh bagian belakang korban hingga mengalami sakit. Orangtua korban pun tidak terima dan melaporkan kasus pemukulan tersebut ke aparat kepolisian.

Saat diinterogasi, dihadapan polisi tersangka sempat membantah melakukan pemukulan terhadap RM, namun hanya mendorongnya karena bermain di atas becak motor miliknya yang terparkir.

Hingga kini, Burhanuddin masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Makassar, guna penyelidikan lebih lanjut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1205 seconds (0.1#10.140)