Resmi, Mantan Striker Chelsea Dijebloskan ke Penjara

Sabtu, 20 Juni 2015 - 07:02 WIB
Resmi, Mantan Striker Chelsea Dijebloskan ke Penjara
Resmi, Mantan Striker Chelsea Dijebloskan ke Penjara
A A A
LONDON - Mantan penyerang Chelsea di era 1980-an, Kerry Dixon, akhirnya resmi dipenjara selama sembilan bulan di kepolisian Bedfordshire, Inggris. Pria berusia 53 tahun itu terbukti melakukan penyerangan pada seorang pria di sebuah klub malam, tahun lalu.

Dilansir Ibtime.co.uk, Jumat (19/6/2015), Dixon yang pernah berseragam The Blues musim 1983-1992, terbukti melakukan penyerangan pada pria di The Nags Head Club di Dunstable, Bedfordshire, Mei 2014 lalu karena hal sepele yakni disebut gendut. Hal itu akhirnya terungkap lewat rekaman kamera CCTV yang diputar selama proses peradilan di Luton Crown.

Hakim Barbara Mensah menyebut, penyerangan yang dilakukan Dixon sangat mengerikan. "Dia tidak hanya menyerang dan menjatuhkannya ke lantai bar. Dia juga tetap menyerang ketika lawan sudah tak berdaya di lantai," ungkap Mensah.

Dixon sendiri membantah melakukan penyerangan dengan berdalih hanya membela diri dari pria yang diketahui berusia 38 tahun. Dia menyebut, sang pria berusaha melemparnya dengan gelas sehingga terjadi keributan.

Kini, salah satu pemain terbaik Chelsea itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hal tersebut jelas sangat ironi mengingat Dixon adalah salah satu striker tersubur Chelsea.

Dixon bermain sebanyak 335 kali dan mencetak 147 gol untuk Chelsea. Selain itu, mantan pemain yang pernah berseragam Milwall dan Watford total mencetak 213 gol selama kariernya serta punya delapan caps bersama Timnas Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)