Debut Akting, Woro Widowati Tampil Mempesona dalam Series Cidro Asmoro

Minggu, 05 Februari 2023 - 08:41 WIB
loading...
Debut Akting, Woro Widowati Tampil Mempesona dalam Series Cidro Asmoro
Penyanyi cantik Woro Widowati baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan aktingnya dalam original series terbaru Vision+ yang berjudul Cidro Asmoro. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Woro Widowati baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan aktingnya dalam original series terbaru Vision+ yang berjudul Cidro Asmoro. Dalam serial itu, ia berperan sebagai Shella.

Shella digambarkan sebagai karakter yang aktif dan periang. Bekerja sebagai event organizer, ia dikisahkan tengah terlilit utang setelah acara terakhir yang ia tangani berakhir kacau, hingga akhirnya ia bertemu dengan Daru (Daru Ndarboy Genk).



Menariknya, meski baru pertama kali berakting, Woro Widowati memberikan penampilan yang memuaskan di setiap episodenya. Ia dapat memerankan Shella dengan sempurna, dengan ekspresi yang sukses membangkitkan emosi penonton.

“Jadi, sedikit cerita, Shella itu dulu dia itu kerja di sebuah EO, jadi dia punya EO, dan ada suatu saat EOnya dia bangkrut karena dia kelilit utang dan lain-lain. Terus akhirnya dia melarikan diri untuk mencari pekerjaan baru di Jogja, dan akhirnya dia bertemu dengan seorang Daru ini, di mana nanti ia akan jatuh cinta sama Daru,” ujar Woro Widowati ketika ditanya mengenai karakternya.

Di serial ini, Woro Widowati beradu peran dengan Daru Ndarboy Genk, musisi campursari yang juga baru memulai debut aktingnya. Keduanya memiliki chemistry yang mengesankan, ditambah dengan akting dari Amelia Marda yang mewarnai cinta segitiga mereka.

Cidro Asmoro merupakan serial yang diproduksi oleh Puguh P. S. Admaja, serta diperankan oleh Daru Ndarboy Genk sebagai Daru, Woro Widowati sebagai Shella, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, Denny Caknan sebagai Denny, dan masih banyak lagi.



Serial Cidro Asmoro sendiri dapat Anda saksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, serta untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #CidroAsmoro #WoroWidowati
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)