Inilah Rencana Transfer Juventus di Musim Panas 2015

Kamis, 18 Juni 2015 - 22:01 WIB
Inilah Rencana Transfer Juventus di Musim Panas 2015
Inilah Rencana Transfer Juventus di Musim Panas 2015
A A A
TURIN - Status juara Liga Serie A dan Coppa Italia tidak membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri puas dengan materi pemainnya. Sebagai bukti, Allegri meminta pihak klub untuk mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer musim panas 2015.

Saat ini Juve sudah mendatangkan dua pemain yaitu Sami Khedira dan Paulo Dybala. Meski demikian, mereka masih akan terus menambah muka baru demi memenuhi ambisi juara Liga Champions yang gagal diwujudkan pada musim ini.

Selain itu, Juve juga mempersiapkan diri karena beberapa pemain kemungkinan besar bakal pindah klub di musim 2015/2016. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba terus dirayu Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan Manchester City. Sementara Carlos Tevez, penyerang kebangsaan Argentina itu kabarnya akan hengkang ke Boca Juniors atau Atletico Madrid.

Sebagai langkah antisipasi jika Pogba pergi, Juve akan berusaha merekrut Oscar dos Santos Emboaba Junior dari Chelsea. Namun sejauh ini belum diketahui sejauh mana keseriusan Juve terhadap pemain kebangsaan Brasil tersebut.

Sementara untuk Tevez, Juve berencana menukarnya dengan Mario Mandzukic. Dalam waktu dekat, Beppe Marotta selaku Direktur Umum tim akan berkunjung ke markas Atletico guna merealisasikan rencana barter ini.

Selain Pogba dan Tevez, Juve juga terancam ditinggal Andrea Pirlo. Sang pemain sudah memberi tanda bakal hengkang dengan membiarkan kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi.

Kabarnya Pirlo akan hijrah ke Amerika Serikat. Saat ini New York City FC menjadi klub yang paling ngotot ingin mendapatkan pemain berusia 36 tahun tersebut.

Sebagai pengganti Pirlo, Juve menyiapkan Axel Witsel. Gelandang Belgia yang bermain di Zenit St Petersburg itu disebut-sebut sudah melakukan proses negosiasi dengan kubu I Bianconeri.

Bursa transfer kali ini juga diramaikan dengan isu Leandro Bonucci yang diminati Real Madrid. Namun untuk pemain yang satu ini, Juve sepertinya agak keberatan jika harus melepasnya. Sebab Bonucci sudah menjadi benteng kokoh di lini pertahanan. Agak sulit untuk menemukan bek sekelas dirinya.

Selain nama-nama tadi, Juve juga terus dikaitkan dengan beberapa pemain bintang semisal Robin van Persie dan Javier 'Chicharito' Hernandez. Keduanya adalah pemain Manchester United dan kemungkinan bakal dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)