Tahanan Kabur Jebol Plafon Kamar Mandi dan Gergaji Sel

Jum'at, 19 Juni 2015 - 01:08 WIB
Tahanan Kabur Jebol Plafon Kamar Mandi dan Gergaji Sel
Tahanan Kabur Jebol Plafon Kamar Mandi dan Gergaji Sel
A A A
MAKASSAR - Dengan berbekal gergaji, seorang tahanan Polsekta Panakukkang Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil meloloskan diri setelah merusak plafon kamar mandi tahanan dan kabur melalui belakang kantor polisi.

Upaya melarikan diri ini sukses, karena diduga akibat kelalaian penjaga yang bertugas menjaga ruang tahanan. Akibat kejadian ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap tahanan kabur yang bernama Imran Uddin Samad.

Tahanan yang mendapat panggilan Cakgir (29) ini kabur melalui kamar mandi dengan membongkar plafon kamar mandi, dan menggergaji trali besi tahanan, serta melarikan diri melalui belakang kantor Polsekta Panakukkang.

Di dalam kamar mandi tahanan ini juga tidak terdapat CCTV, sehingga upaya melarikan diri ini sukses, karena diduga kelalaian penjaga yang bertugas menjaga ruang tahanan. Cakgir meruapakan tahanan kasus pencurian.

Menurut Kapolsekta Panakukkang Kompol Woro Susilo, tahanan ini kabur setelah membongkar plafon kamar mandi sel dan menggeregaji trali yang ada di atas papan, serta meloloskan diri melalui belakang kantor polisi.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran. Pihak Polsekta Panakukkang berjanji akan memberikan penghargaan dan imbalan bagi para warga yang mengetahui keberadaan pelaku tahanan kabur ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4931 seconds (0.1#10.140)