Bocah Perempuan Tenggelam di Sungai Ditemukan Tewas

Senin, 15 Juni 2015 - 09:46 WIB
Bocah Perempuan Tenggelam di Sungai Ditemukan Tewas
Bocah Perempuan Tenggelam di Sungai Ditemukan Tewas
A A A
SERANG - Selah lebih 24 jam dinyatakan hilang, Ambiah (9), bocah yang tenggelam saat berenang bersama temannya di Sungai Ciujung ditemukan sudah tidak bernyawa.

Informasi yang dihimpun, korban yang masih duduk dikelas 5 SDN 1 Ragas ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi kejadian oleh tim gabungan BPBD, Polair dan Polres Serang. Tubuh korban tersangkut pohon yang berada di pinggir sungai.

"Pada saat kejadian kami dan Polair Polres Serang sudah menyisir tempat kejadian. Tetapi karena tidak berhasil dan juga melihat aspek keselamatan personil, saat itu pencarian dihentikan agar dilanjutkan esok hari dan akhir ditemukan," kata Kepala BPBD Kabupaten Serang Imron Ruhyadi.

Setelah berhasil dievakuasi petugas kemudian langsung menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka yang berada di Kampung Ragas Tegal, Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang.

"Orangtua agar lebih waspada terlebih kepada anak-anaknya saat akan melakukan aktifitas di sungai," tuturnya.(Baca: Asyik Berenang, Tiga Bocah Perempuan Tenggelam)

Diberitakan sebelumnya, tiga orang bocah wanita terseret arus deras Sungai Ciujung, Dari tiga korban tersebut Astaria (9) dan Indri (9) berhasil diselamatkan, namun Ambiah (9) tidak bisa diselamatkan dan menghilang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0187 seconds (0.1#10.140)