Pontianak Geger, Pria Tewas Tergeletak di Jalan dengan 5 Tusukan

Senin, 30 Januari 2023 - 23:23 WIB
loading...
Pontianak Geger, Pria Tewas Tergeletak di Jalan dengan 5 Tusukan
Polisi saat melakukan olah TKP pembunuhan yng sempat menggegerkan warga sekitar. Foto: INewsTV/ Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Seorang pria di Pontianak , Kalimantan Barat membuat geger. Dia ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan 5 luka tusuk di tubuhnya tepat di Jalan Suwignyo depan gang keluarga, Kecamatan Pontianak Kota, Minggu malam (29/1/2023.

Pria tersebut diketahui berinisial HR, dia tewas diduga usai dianiaya oleh pelaku yang hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polresta Pontianak.



Polisi dari Satreskrim Polresta pontianaky langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di depan gang keluarga, Jalan Suwignyo, Senin siang, (30/1/2023).



Pria malang asal Singkawang ini dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak, lima luk tusukan diantaranya di bagian paha kiri dan paha kanan, di bagian belakang serta dua tusukan di bagian perut.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Indra Asrianto kepada wartawan, Senin sore mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.



"Saat ini, pihak kepolisian masih mencari ciri ciri ataupun petunjuk terduga pelaku penganiayaan, sebab dugaan sementara dari keterangan saksi di lapangan sempat terjadi keributan antara korban dan pelaku," katanya.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban yang merupakan warga Kota Singkawang, saat ini pihak kepolisian akan melakukan autopsi terhadap jasad korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)