Sehari Tenggelam, Jasad Wanto Mengapung di Pantai Purus

Jum'at, 05 Juni 2015 - 15:08 WIB
Sehari Tenggelam, Jasad Wanto Mengapung di Pantai Purus
Sehari Tenggelam, Jasad Wanto Mengapung di Pantai Purus
A A A
PADANG - Pencarian Wanto yang tenggelam di Pantai Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat akhirnya membuahkan hasil.

Mayat Wanto berhasil ditemukan pukul 09.55 WIB tadi pagitak jauh dari lokasi awal tenggelamnya atau sekitar 50 meter.

Kasi Pusdalops BPBD dan Pemadam Kebakaran Kota Padang Sutan Hendra mengatakan pencarian jasad Wanto warga yang mengontrak di Gor Agu Salim Padang akhirnya ditemukan tadi.

"Jasad Wanto (21), umurnya ada perbaikan, kemarin kita dapat data 12 tahun setelah kita cek ulang ternyata 21 tahun, dia ditemukan mengambang tidak jauh dari lokasi dia tenggelam kemarin, jaraknya 50 meter dari tempat mandi-mandi," katanya, Jumat (5/6/2015)

Kini tubuh korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi, sementara keluarga korban sudah menunggu di rumah sakit. (Baca: Dua Warga Padang Tenggelam di Pantai Purus)

Seperti diketahui Wanto tenggelah pada Kamis 4 Mei 2015 sekitar pukul 17.30 WIB, korban mandi dengan kakaknya Safril (32) tinggal Lubuk Buaya Padang.

Saat mereka terseret gelombang, korban pertama Safril bisa cepat dievakuasi dan selamat. "Tim pencari dilakukan Basarnas Padang, BPBD dan PK Padang, Pol Air Polda Sumbar, Tim Bay Watch Padang dan TNI AL, korban ditemukan mengapung setelah tenggelam kemarin sore," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4551 seconds (0.1#10.140)