Liburan Maut, 2 Anak PNS Riau Alami Patah Kaki

Selasa, 02 Juni 2015 - 13:32 WIB
Liburan Maut, 2 Anak PNS Riau Alami Patah Kaki
Liburan Maut, 2 Anak PNS Riau Alami Patah Kaki
A A A
BUKITTINGGI - Kecelakaan maut yang terjadi antara minibus Daihatsu Terios menabrak Truk Fuso yang sedang berhenti di pinggir jalan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, menyisakan duka mendalam.

Tiga orang menjadi korban tewas dalam kejadian ini, terdiri dari suami, istri, dan anak bungsu. Sementara dua orang anak lainnya, yakni laki-laki berusia 11 tahun dan perempuan berusia sembilan tahun, masih kritis di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kedua korban selamat diketahui menderita luka patah tulang kaki. Kini, mereka telah menjadi anak yatim piatu, karena telah kehilangan kedua orangtua, dan adiknya sekaligus dalam tabrakan maut.

Anak korban kecelakaan maut yang berhasil selamat dan masih kritis itu adalah Tarikul Khairi Yusra (11), dan Adinda Putri Yusra (9), warga Jalan Garuda Ujung, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan, Kota Pekanbaru, Riau.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah mobil minibus Terios dari Kota Pekanbaru, Riau, mengalami kecelakaan maut, menabrak truk yang tengah berhenti di Jalan Fly Over, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Baca juga:
Liburan Maut, Satu Keluarga PNS Riau Tewas Tabrakan
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)