Wolfsburg Paksa Klopp Lakukan Perpisahan dengan Cara Menyedihkan

Minggu, 31 Mei 2015 - 06:01 WIB
Wolfsburg Paksa Klopp Lakukan Perpisahan dengan Cara Menyedihkan
Wolfsburg Paksa Klopp Lakukan Perpisahan dengan Cara Menyedihkan
A A A
BERLIN - Jurgen Klopp Gagal menghadiahkan trofi DFB Pokal bagi Borussia Dortmund usai ditumbangkan Wolfsburg dengan skor telak 1-3. Hasil ini menjadi sangat menyakitkan bagi Klopp karena laga ini juga sekaligus menjadi perpisahannya dengan Die Borussen.

Padahal, dalam laga yang berlangsung di Olympia Stadium, Minggu (31/5/2015) Die Borussen berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-6. Namun sayangnya gol tersebut langsung dibalas Wolfsburg membalasnya pada menit ke-22 lewat gol Luiz Gustavo.

Wolfsburg kemudian berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-33 lewat gol Kevin de Bruine. Hingga akhirnya asa Dortmund pupus di menit 38 berkat gol yang dicetak Bas Dost.

Dengan hasil ini, maka Klopp sama sekali tidak mampu menghadiahkan sebijipun gelar di musim terakhirnya bersama Die Borussen. Meski begitu, sejak 2008 Klopp telah berhasil mempersembahkan tujuh gelar juara bagi Die Borussen.

Susunan pemain:

Dortmund: Langerak, Durm (Blaszczykowski), Subotic, Hummels, Schmelzer, Kehl (Piszczek), Gündogan, Mkhitaryan, Kagawa, Reus (Immobile), Aubameyang.

Wolfsburg: Benaglio, Vieirinha, Klose, Naldo, Rodriguez, Luiz Gustavo, Arnold (Schurrle), Perisic (Guilavogui), De Bruyne, Caligiuri (Trasch), Dost.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0394 seconds (0.1#10.140)