Perindo Jatim Patok Target Maksimal

Jum'at, 29 Mei 2015 - 03:53 WIB
Perindo Jatim Patok Target Maksimal
Perindo Jatim Patok Target Maksimal
A A A
SURABAYA - Partai Perindo memasang target maksimal di Jawa Timur (Jatim) pada Pemilu 2019 mendatang. Dengan kepengurusan yang kuat dan program yang menyasar kalangan menengah bawah, Partai Perindo yakin mendapat simpati masyarakat dan menjadi partai pemenang pemilu.

Optimisme itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai melantik pengurus DPW dan DPD se-Jatim di GOR Pancasila, Surabaya, Kamis 28 Mei kemarin. Jatim merupakan provinsi kedua dengan jumlah pemilih terbanyak setelah Jawa Barat. “Di Jawa Timur kita punya target maksimal. Kita akan bekerja keras,” kata HT.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy mengungkapkan, pembentukan kepengurusan tingkat kecamatan sudah rampung 80%. Terdapat 663 kecamatan di Jatim. Dan pihaknya terus mengupayakan pembentukan kepengurusan hingga tingkat desa dan kelurahan.

“Partai Perindo di Jawa Timur mencanangkan target kepengurusan tingkat kecamatan selesai pertengahan Juni nanti. Akhir 2015 nanti kepengurusan Perindo di 8.502 desa dan kelurahan sudah selesai,” tutur Mirdasy.

Setelah struktur kepengurusan selesai, lanjut Mirdasy, Partai Perindo Jatim akan melakukan berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. “Kami memiliki beberapa program seperti pemberdayaan masyarakat pertanian, masyarakat nelayan dan beberapa hal berkaitan dengan pemberdayaan UMKM,” terangnya.

Mirdasy yakin, dengan kerja keras dan program yang tepat Partai Perindo Jatim akan mendapat dukungan dari masyarakat dan memenangi Pemilu 2019.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)