Hary Tanoe Kukuhkan Pengurus Partai Perindo Jatim

Kamis, 28 Mei 2015 - 19:13 WIB
Hary Tanoe Kukuhkan Pengurus Partai Perindo Jatim
Hary Tanoe Kukuhkan Pengurus Partai Perindo Jatim
A A A
SURABAYA - DPP Partai Perindo mengukuhkan kepengurusan DPW dan DPD Partai Perindo di Jawa Timur (Jatim).

Pengukuhan kepengurusan itu dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di GOR Pancasila, Surabaya.

Hary Tanoe meminta kepada kader dan pengurus untuk memajukan Partai Perindo. "Membangun organisasi hingga ke tingkatan yang paling bawah yaitu RT dan RW agar benar-benar mengakar serta dekat dengan rakyat," kata Hary Tanoe, Kamis (28/5/2015).

Selain itu, pengurus juga harus mumpuni dan punya integritas serta kapasitas. Pasalnya, pengurus menjadi panutan. Keberadaan Partai Perindo, lanjut Hary Tanoe, tidak hanya sebagai pelengkap parpol-parpol yang ada di Indonesia. Partai Perindo harus memberikan dampak positik serta memberi nilai tambah bagi masyarakat.

"Perindo harus menjadi pelayanan masyarakat. Kalau kita melakukan itu semua, pasti rakyat akan mencintai Perindo," ujarnya. Hary Tanoe juga menyebut, kehadiran partai Perindo ini ketika Indonesia banyak masalah.

"Perindo bukan untuk meramaikan peta politik semata. Tapi bagaimana kita bisa membawa Indonesia maju dalam arti sesungguhnya," tandasnya.

Sebelumnya, Perindo juga menggelar kegiatan sosial yakni penebaran benih ikan dan pembagian sembako di pintu air Sungai Kalimas Jalan Kayon. Ketua Umum DPP Partai Perindo menebar 50 ribu benih ikan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)