Hidayat Nur Wahid Temui Wakil PM Qatar

Rabu, 27 Mei 2015 - 21:45 WIB
Hidayat Nur Wahid Temui Wakil PM Qatar
Hidayat Nur Wahid Temui Wakil PM Qatar
A A A
DOHA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid melakukan dialog dengan Persatuan Masyarakat Indonesia di Qatar (PERMIQA), organisasi sosial dan kemasyarakatan serta para tokoh dan sesepuh Diaspora Indonesia di Qatar.

Dalam acara yang digelar di Wisma Duta, Qoatar pada 13 Mei lalu ini juga Dubes RI Doha Deddy Saiful Hadi. Dubes RI Doha Deddy mengatakan, kehadiran Hidayat Nurwahid di Qatar dalam rangka menghadiri undangan konferensi "Doha Forum" yang berlangsung pada tanggal 11-13 Mei lalu di Qatar Sheraton Doha Hotel.

Disela-sela konferensi, KBRI Doha memfasilitasi pertemuan antara Hidayat Nurwahid dengan Deputy Prime Minister of Qatar, HE. Mr. Ahmed bin Abdullah bin Zaid Al Mahmoud, Minister of Awqaf and Islamic Affairs, HE. Mr. Dr. Ghaith bin Mubarak Al-Kawari dan Qatar Charity dengan didampingi oleh Dubes RI.

Menurut Deddy, peranan Hidayat Nur Wahid sebagai Duta Kebajikan Qatar Charity sangat bermanfaat tidak hanya dalam meningkatkan proyek bantuan sosial dan pendidikan kepada Indonesia. Tapi juga secara makro meningkatkan hubungan bilateral RI-Qatar.

Wakil PM Qatar Ahmed bin Abdullah bin Zaid Al Mahmoud mengatakan, sudah waktunya Indonesia lebih berperan di Timur Tengah mengingat Indonesia adalah negara besar dengan mayoritas penduduknya beragama Islam. Pernyataan itu diungkapkan Mahmoud saat menerima Hidayat Nur Wahid beserta Dubes RI Doha Deddy Saiful Hadi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)