Jambret Guru, Dua Pelajar Diamuk Warga

Rabu, 27 Mei 2015 - 23:00 WIB
Jambret Guru, Dua Pelajar Diamuk Warga
Jambret Guru, Dua Pelajar Diamuk Warga
A A A
PEKANBARU - Dua pelajar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau Ub (16) dan Fs (17) ditangkap massa usai menjambret. Ironisnya, korban kedua pelajar tersebut adalah guru.

"Keduanya sudah diamankan polisi setelah sebelumnnya diamuk massa," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (27/5/2014).

Aksi pejambretan yang dilakukan Ub, pelajar kelas 2 SMA dan Fs pelajar kelas 3 SMAN di Belilas terjadi di Jalan Lintas Timur Km 7 Kelurahan Pematang Rebah, Inhu.

Saat itu, kedua korbannya Ermi Yusnita, (30) guru kontrak dan Eva Riani, (30) guru PNS yang menggunakan sepeda motor Honda Beat dipepet kedua pelaku. Kemudian, salah satu pelaku langsung langsung menarik tas kedua guru yang kebetulan sedang disandang.

Akibat kejadian itu, keduanya langsung terjatuh dari motor. Sementara pelaku langsung tancap gas dengan sepeda motor jenis Supra.

Namun ternyata aksi keduanya ini diketahui warga yang langsung melakukan pengejaran. Setelah di daerah Belilas, keduanya berhasil ditangkap warga.

Tanpa ada yang mengomando, warga langsung menghajar keduanya. Tidak lama kemudian polisi langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

"Akibat aksi penjambretan pelajar itu, kedua guru itu dilarikan ke RSUD Indrasari Inhu karena mengalami luka-luka. Sementara kedua pelaku diamankan di Polsek Rengat Barat," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)