Guru Sekolah Sebut Angeline Sering Menyendiri

Selasa, 26 Mei 2015 - 21:53 WIB
Guru Sekolah Sebut Angeline Sering Menyendiri
Guru Sekolah Sebut Angeline Sering Menyendiri
A A A
DENPASAR - Angeline (8) Bocah SD di Bali yang hilang dikenal tertutup atau sulit diajak komunikasi oleh temannya saat di sekolah. Hal itu diungkapkan oleh Putu Sri Wijayanti yang juga wali kelas Angeline di Sekolah.

Wijayanti mengatakan, Angeline kalau di sekolaha wajahnya selalu terlihat lemas, sulit konsentrasi, bahkan dia juga cenderung tidak punya teman.

"Dia ini sering main sendiri, jarang ngobrol dengan teman-temannya. Dia sulit konsentrasi, maka dari itu saya jarang memaksakan dia untuk mengerjakan soal-soal," terangnya saat ditemui di SD 12 Sanur, Denpasar, Selasa (26/05/2015).

Dijelaskan, fisiknya Angline sering lemas, tatapannya kosong, selain itu dia juga merundukkan wajahnya di meja. Bahkan Sri mengaku mengaku pernah mencuci rambutnya Angeline karena badanya sangat kotor.

"Ya saya pernah cuci rambutnya dia, waktu itu anaknya kotor banget, mulai dari rambut, telingga, dan lehernya itu berkerak semuanya," terangnya.

Dia menceritakan yang melihat tubuh Angeline lebam itu adalah ibu teman sekelasnya, dimana saat itu kondisi Angeline juga sangat kotor.

Dikatakan, pernah suatu hari, Margareta ibu angkat Angeline menemui dirinya dan mengatakan terimkasih telah memberikan perhatian kepada anaknya itu.

"Saya sebenarnya tidak enak kepada ibunya ini, waktu itu saya langsung minta maaf sama bu Margareta. Kelas kita masuk siang bukan pagi," pungkasnya,
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6066 seconds (0.1#10.140)