Nasib Alves Bersama Barca Diputuskan Hari Ini

Senin, 25 Mei 2015 - 18:24 WIB
Nasib Alves Bersama Barca Diputuskan Hari Ini
Nasib Alves Bersama Barca Diputuskan Hari Ini
A A A
BARCELONA - Hari ini bek Barcelona, Dani Alves akan membahas seputar masa depannya bersama pihak Catalan setelah spekulasi kepergian pemain asal Brazil itu kencang berhembus dalam beberapa bulan terakhir. Bila tidak keajaiban, maka hampir bisa dipastikan Alves akan mengumumkan kepergiannya dari Camp Nou pada awal pekan ini. Kontrak Alves sendiri akan habis pada 30 Juni mendatang, namun pihak klub belum juga mengajukan pembicaraan terkait nasibnya.

Alves sendiri pernah mengaku lelah menunggu kepastian dari Presiden Barca, Josep Bartomeu yang sepertinya enggan mempertahankan sang pemain. Sementara itu sejak Januari lalu, Alves sebenarnya sudah mendapatkan izin untuk berbicara dengan klub lain. Namun Alves menolak menjalin negosiasi dengan klub lain dan memilih tetap menunggu kepastian hingga akhir musim Liga Spanyol 2014-2015. Meski baru saja membawa Barca keluar sebagai juara Liga Spanyol musim ini, nasib Alves dipastikan masih akan terancam.

Paris Saint-German (PSG) kabarnya menjadi klub terdepan yang sangat serius mendaratkan Alves ke Paris, bahkan klub kaya asal Prancis itu sudah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain, Dinorah Santa Ana. Alves dinilai akan jadi tambahan amunisi yang sesuai untuk memperkuat skuat besutan Laurent Blanc musim depan. Sedangkan Bartomeu sebelumnya belum dapat memastikan apakah Alves akan bertahan di Camp Nou, atau akan dilego pada bursa transfer musim panas nanti.

Bila Alves dipastikan hengkang, La Blaugrana -julukan Barca- harus bergerak cepat menemukan solusi, mengingat Barca masih harus menjalani larangan beraktivitas pada bursa transfer berikutnya. Martin Montoya dan Douglas Pereira akan menjadi pengganti ideal buat Alves dalam skuat besutan Luis Enrique musim depan. Hari ini kabarnya pihak Barca akan mengumumkan nasib Alves.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)