Anggota Brimob yang Terluka di Poso Akan Diterbangkan ke Jakarta

Senin, 25 Mei 2015 - 17:26 WIB
Anggota Brimob yang Terluka di Poso Akan Diterbangkan ke Jakarta
Anggota Brimob yang Terluka di Poso Akan Diterbangkan ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Dua anggota Satuan I Gegana Korps Brimob yang terluka saat baku tembak dengan terduga teroris di Bukit Gayatri, Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir, Poso, Sulawesi Tengah, Minggu 24 Mei 2015 petang akan diterbangkan ke Jakarta.

Kedua anggota yang bernama Bripka Wayan Pande dan Brigadir Wayan Sedana diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif setelah peristiwa tersebut.

"Anggota Brimob Polri akan dibawa ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri Brigjen Pol Agus Rianto di Kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2015).

Dijelaskan, Bripka Wayan Pande mengalami luka tembak di lengan dan paha. Sementara Brigadir Wayan Sedana luka di pelipis akibat perlawanan saat hendak mengamankan tersangka. "Keduanya berasal dari Bali," kata jenderal bintang satu ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang anggota Brimob terluka saat baku tembak dengan terduga teroris yang diduga merupakan kelompok Santoso. Dua terduga teroris tewas dalam kejadian ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7578 seconds (0.1#10.140)