Warga Temukan Mayat Wanita Tua Dalam Gubuk

Senin, 25 Mei 2015 - 14:29 WIB
Warga Temukan Mayat Wanita Tua Dalam Gubuk
Warga Temukan Mayat Wanita Tua Dalam Gubuk
A A A
SERANG - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga Kampung Gardu, Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten, Senin (25/5/2015).

Kapolsek Cikande Kompol Tedy Arief Kurniawan mengatakan setelah mendapatkan informasi dari warga, pihaknya langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi yang berada di sebuah gubuk.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas tidak menemukan identitas korban dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Diduga penyebab kematian korban karena sakit, sebab tidak ditemukan tanda kekerasan. Diperkirakan berusia sekitar 40 tahunan," katanya.

Bahkan lanjut Tedy, warga sekitar tidak ada yang mengenali korban dengan ciri-ciri rambut lurus sebahu menggunakan baju kemeja kotak-kotak warna coklat serta celana pendek warna merah bergambar kartun anjing snoopy.

"Diduga korban ini merupakan tuna wisma, untuk itu bila ada yang mengenali ciri-ciri tersebut, agar melaporkan ke kantor kepolisian setempat," katanya.

Setelah melakukan identifikasi petugas langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Kota Serang, Banten untuk dilakukan autopsi lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematiannya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5082 seconds (0.1#10.140)