Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia di Lebak

Senin, 25 Mei 2015 - 13:30 WIB
Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia di Lebak
Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia di Lebak
A A A
LEBAK - Guna mengantisipasi praktik prostitusi dan peredaran narkoba di Kabupaten Lebak, tim gabungan dari Satpol PP, Polisi dan Polisi Militer merazia kos-kosan, Senin (25/5/2015).

Hasilnya petugas berhasil mengamankan enam pasangan mesum dari dalam kosan yang berada di Kampung Salahaur, Kampung Babakan, Kampung Narimbang, Desa Jatimulya, Kampung Dukuh Kampung Sentral dan Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kabupaten Lebak.

Selain pasangan mesum dan remaja yang diduga mengkonsumsi narkoba, petugas juga mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi (kondom) dan tisu penuh dengan sperma dari dalam kosan yang berada di kota multatuli tersebut.

"Ini salah satu langkah mengantisipasi praktik prostitusi dan peredaran narkoba. Hasilnya kita mendapatkan pasangan tanpa ikatan," kata Kapolsek Kota Rangkasbitung Aiptu Hari.

Setelah dilakukan pendataan di Mapolsek Rangkas bitung, lanjut Heru, pihaknya juga melakukan pembinaan terhadap mereka dan remaja yang terjaring razia membuat surat pernyataan.

"Jika terjaring kembali kita akan mengambil langkah tegas. Kali ini kita pulangkan dengan sebelumnya kita suruh buat surat pernyataan," tegasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2047 seconds (0.1#10.140)