CR7 Gandeng 'Pembalap' Seksi di GP Monaco

Senin, 25 Mei 2015 - 11:00 WIB
CR7 Gandeng Pembalap Seksi di GP Monaco
CR7 Gandeng 'Pembalap' Seksi di GP Monaco
A A A
MONACO - Di tengah gosip hubungan asmaranya dengan model bernama Alessia Tedeschi, Cristiano Ronaldo justru kepergok menggandeng wanita lain saat menyaksikan ajang balap Formula 1 di Sirkuit Monaco, Minggu (24/5/2015). Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo secara terang-terangan jalan bareng dengan model cantik lainnya bernama Cara Delevingne.

Pada kesempatan itu, Ronaldo tampil santai dengan mengenakan kemeja lengan pendek bewarna putih, celana denim hitam, dan kacamata. Sedangkan Delevigne, ia tampil seksi dengan kostum ala pembalap Formula 1. (Baca juga: Inikah Pacar Baru Ronaldo?)

Sebelum balapan dimulai, Ronaldo dan Delevigne sempat menemui dua pembalap dari tim McLaren-Honda, Fernando Alonso serta Jenson Button. Mereka lalu melalukan sesi pemotretan yang sukses menarik perhatian banyak awak media.

CR7 Gandeng 'Pembalap' Seksi di GP Monaco


Sehari sebelumnya, Ronaldo tampil di pertandingan Real Madrid melawan Getafe. Pemain yang akrab disapa CR7 itu mencetak tiga gol dan berhasil mengantarkan Madrid menang telak 7-3.

Selain Ronaldo dan Delevigne, GP Monaco musim ini juga diramaikan dengan bintang-bintang dunia lainnya. Mereka yang hadir antara lain Kendall Jenner (model), Michael Fassbender (aktor), David Coulthard (mantan pembalap F1), George Lucas (sutradara), dan Liam Payne (personel One Direction).

Balapan itu sendiri berakhir untuk kemenangan Nico Rosberg. Pembalap tim Mercedes itu jadi yang tercepat dengan raihan waktu 1 jam 31 menit 54.067 detik. (Baca juga: Hamilton Error, Rosberg Cetak Sejarah)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4072 seconds (0.1#10.140)