Hantam Pembatas Jalan Pemotor Tewas Seketika

Minggu, 24 Mei 2015 - 18:30 WIB
Hantam Pembatas Jalan Pemotor Tewas Seketika
Hantam Pembatas Jalan Pemotor Tewas Seketika
A A A
DENPASAR - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (24/05/2015). Dimana seorang pengedara motor atas nama I ketut Sumadiana (32) tewas di tempat setelah motornya mengahantam pembatas jalan.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Nuryana menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat Sumadiana, warga asal Jalan By Pass Ngurah No 22, Sanur datang dari arah Grand Bali Beach menuju Jalan Hang Tuah, Denpasar. Diduga, waktu itu Sumadiana menerobos lampu merah.

"Dari keterangan saksi di lapangan pengendara motor datang dari timur menuju barat dengan kecepatan tinggi," jelasnya.

Dijelaskan, setibanya di tengah jalan dari arah utara meluncur mobil yang tidak diketahui indentitasnya menuju selatan. Karena kaget, Sumadiana mencoba menghindar. Namun apes, motor yang dikendarainya malah menghantam pembatas jalan.

"Pengedara motor membelokan motornya ke arah utara (belakang mobil), dan dia tidak menyadari ada pembatas jalan," ungkapnya.

Usai manabrak pembatas jalan, Sumadiana dan motornya terpental ke tengah jalan raya. Dia tewas di tempat akibat cedera kepala berat. Kendaraan korban saat ini diamankan di Polresta Denpasar.

"Itu kecelakaan tunggal, dimana pengendara motor kurang hati-hati dan tidak memperhatikan rambu-rambu jalan," paparnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6910 seconds (0.1#10.140)