Milos Raonic Absen di Prancis Terbuka

Jum'at, 22 Mei 2015 - 17:33 WIB
Milos Raonic Absen di Prancis Terbuka
Milos Raonic Absen di Prancis Terbuka
A A A
PARIS - Milos Raonic resmi menarik diri dari turnamen bergengsi Prancis Terbuka menyusul cedera kaki yang dialaminya saat mengikuti turnamen Italia Terbuka pekan lalu. Petenis peringkat enam dunia ini merasa sedih karena gagal pulih pasca menjalani operasi dan dia berharap bisa segera kembali ke lapangan pertandingan sebelum Wimbledon berlangsung.

"Saya sedih harus mengumumkan penarikan diri saya dari Prancis Terbuka 2015. Saya mencoba untuk kembali ke lapangan dan sehat dalam waktu yang cepat setelah operasi, tetapi setelah berkonsultasi dengan tim dan dokter saya, saya akhirnya membuat keputusan untuk memilih menarik diri dari turnamen tahun ini (Prancis Terbuka)," kata Raonic seperti dikutip ATP, Jumat (22/5/2015).

Raonic menambahkan jika dirinya tak ingin mengambil terlalu banyak risiko. Karenanya petenis Kanada itu memilih untuk menunggu sampai kondisinya benar-benar pulih alias 100 persen.

"Pastikan saya dapat kembali kembali ke lapangan pertandingan dalam kondisi seratus persen. Saya akan tetap menjalani rehabilitasi pada minggu ini dan saya akan segera memulai persiapan untuk Queens klub yang kuat dan Wimbledon," tambahnya.

Sekadar informasi, Raonic menjalani operasi dan berjalan sukses pekan lalu di Perancis untuk memperbaiki Morton Neuroma di kaki kanannya. Kondisi yang menyakitkan melibatkan penebalan jaringan di sekitar salah satu saraf yang mengarah ke jari kaki. Cedera inilah yang memaksa dia untuk pensiun dari Monte-Carlo Rolex Masters dan menarik diri dari turnamen Italia Terbuka di Roma.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0275 seconds (0.1#10.140)