Ribuan Peserta Ramaikan Tomohon Colour Fun 2015

Jum'at, 22 Mei 2015 - 09:41 WIB
Ribuan Peserta Ramaikan Tomohon Colour Fun 2015
Ribuan Peserta Ramaikan Tomohon Colour Fun 2015
A A A
TOMOHON - Ribuan peserta terlibat dalam kegiatan Tomohon Colour Fun 2015. Sepanjang jalan protokol Kota Tomohon, Sulawesi Utara, penuh aneka warna yang dihamburkan pada peserta yang melakukan jalan sehat, Jumat (22/5/2015) mulai pukul 07.30 Wita.

Acara yang ikut disponsori KORAN SINDO MANADO ini semakin meriah saat ribuan peserta yang umumnya anak muda ini dihibur berbagai games dan Senam Zumba. Nuansa warna-warni semakin semarak karena tubuh peserta semuanya tertutupi serbuk pewarna.

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman mengatakan, pihaknya mendukung penuh acara yang melibatkan anak muda. Menurutnya, dalam kegiatan seperti ini muncul semua kreativitas dan kebebasan berekspresi. Dirinya juga larut dalam kegembiraan karena seluruh tubuhnya tertutup serbuk warna-warni.

"Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan sebagai wadah ekspresi anak muda. Pemkot Tomohon terus memberikan perhatian dan pembinaan generasi muda di daerah ini," ujarnya.

Melky, seorang peserta yang ambil bagian dalam acara tersebut mengaku senang bisa berpesta warna-warni bersama teman-temannya. Kegiatan ini pertama kali dilakukan di Kota Tomohon.

"Baru sekali ini mengikuti acara jalan sehat sambil bermain serbuk warna-warni. Semoga acara serupa bisa kembali dilakukan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)