Dihantam Kereta Api Dua Pemotor Tewas Seketika

Kamis, 21 Mei 2015 - 23:18 WIB
Dihantam Kereta Api Dua Pemotor Tewas Seketika
Dihantam Kereta Api Dua Pemotor Tewas Seketika
A A A
PASURUAN - Dua pengendara sepeda motor tewas seketika usai tertabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung saat melewati perlintasan tanpa palang pintu.

Kedua korban tersebut yakni Solihin dan Rois, dua p‎ekerja proyek asal Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Keduanya tewas setelah terpental sekitar 20 meter dari tempat kejadian perkara.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat kedua korban baru saja pulang usai memperbaiki plengsengan yang lokasinya di utara rel.

Ketika melintas di rel, keduanya tidak menyadari jika KA Sri Tanjung yang melaju dari Surabaya-Jember sudah mendekati lokasi kejadian.

"Mereka sepertinya tidak mengetahui kalau ada kerat api yang sudah dekat. Mereka terus menyeberang rel tanpa menoleh kanan dan kiri," kata Suparman, seorang rekan korban.

Menurutnya, sejumlah warga yang berada disekitar sudah mengingatkan korban dengan meneriakinya. Bahkan suara bel yang berasal dari KA juga tidak terdengar oleh korban. Keduanya tetap melaju di perlintasan tersebut.

"Teriakan warga dan bunyi bel KA rupanya tidak terdengar korban. Mereka terus menyeberang rel," katanya.

Akibat benturan keras tersebut, kedua korban langsung terpental sejauh 20 meter dari lokasi kejadian. Kedua korban yang mengalami luka parah tewas ditempat kejadian. Sepeda motor korban pun ringsek.

Usai kejadian, jasad kedua korban langsung dievakuasi menuju ke kamar jenazah RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan. Sementara sepeda motor korban langsung diamankan di Satlantas Polres Pasuruan Kota.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)