2 Pekan usai Pensiun, Gareth Bale Ikuti Turnamen Golf PGA Tour 2023

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:31 WIB
loading...
2 Pekan usai Pensiun, Gareth Bale Ikuti Turnamen Golf PGA Tour 2023
Keseriusan Gareth Bale terhadap olahraga golf tidak bisa dianggap sebelah mata / Foto: Instagram Gareth Bale (@garethbale11)
A A A
Keseriusan Gareth Bale terhadap olahraga golf tidak bisa dianggap sebelah mata. Buktinya, setelah dua pekan mengumumkan pensiun dari sepak bola, mantan kapten Timnas Wales itu mengonfirmasi bakal mengikuti turnamen golf PGA Tour 2023.

Pada 9 Januari 2023, Bale membuat kejutan bahwa dirinya resmi gantung sepatu di usia 33 tahun. Selama kariernya sebagai pesepak bola, dia mencatatkan prestasi yang fantastis bersama beberapa klub elit Eropa seperti Tottenham Hotspur hingga Real Madrid.

Saat bergabung dengan Real Madrid (2013-2022), pria berusia 33 tahun itu memenangkan lima trofi Liga Champions, gelar Liga Spanyol dan tiga Piala Dunia Klub. Setelah pensiun, Bale sepertinya semakin serius untuk menekuni olahraga golf.

BACA JUGA: Hasil Piala Prancis: Mbappe Cetak Quintrick, PSG Pesta 7 Gol ke Gawang Pays de Cassel

Itu dibuktikannya ketika Bale mengonfirmasi akan ambil bagian dalam turnamen golf di California pada awal Februari 2023. Mantan bintang Tottenham dan Real Madrid itu akan tampil di AT&T Pebble Beach Pro-Am, yang hadir dengan hadiah sebesar 9 juta dolar AS (sekitar Rp135,2 miliar).

Pada turnamen golf itu, sebanyak 156 pegolf pro akan ambil bagian dalam turnamen yang berlangsung antara 2-5 Februari 2023. Tak terkecuali pemenang AS Terbuka, Matt Fitzpatrick, serta Jordan Spieth, Luke Donald, dan 156 pegolf amatir.

Namun, Gareth Bale bukan satu-satunya selebritas yang ambil bagian di turnamen gol itu. Pasalnya, aktor Bill Murray dan Jason Bateman juga bergabung dengan musisi Macklemore diharapkan tampil di Pebble Beach.

BACA JUGA: Video Cara Aneh Makan Hot Dog di Tribun Australia Open 2023 Bikin Heboh

Gareth Bale pun mengaku gembira bisa mengikuti turnamen golf kali ini. Terlebih, dia merupakan sosok pencinta olahraga golf sejak lama yang kini dia akan bergelut di olahraga tersebut.

"Senang mengumumkan bahwa saya akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am pada awal bulan depan! Ayo pergi," kata Bale di Instagram pribadinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)