Pemasok Sabu untuk Orangtua Penelantar Anak Dibekuk

Kamis, 21 Mei 2015 - 15:21 WIB
Pemasok Sabu untuk Orangtua Penelantar Anak Dibekuk
Pemasok Sabu untuk Orangtua Penelantar Anak Dibekuk
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap pemasok narkoba untuk pasangan suami istri UP dan NS penelantar lima anaknya. Penyidik masih mendalami keterangan pemasok narkoba untuk membongkar jaringan barang haram tersebut.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Eko Daniyanto mengungkapkan, setelah memeriksa UP dan NS penyidik mendapatkan identitas pemasok sabu tersebut. "Pemasok sabu berinisial O ditangkap di salah satu tempat di Jakarta, Rabu 20 Mei malam," ungkap Eko Daniyanto kepada wartawan, Kamis (21/5/2015).

Eko menerangkan, O masih diperiksa intensif untuk menelusuri lingkaran jaringannya. "Ini masih kita kembangkan terus ke tingkat bandarnya. Kalau dia ini pengakuannya pengedar," ucapnya.

Seperti diketahui, pihak kepolisian menemukan sabu 0,58 gram di rumah UP dan NS di Cibubur, pekan lalu setelah tim penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan. Selain paket sabu yang disimpan dalam amplop di kamar di lantai 2, polisi juga menemukan bong dan alumunium foil di rumah tersebut.

Kepada penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, pasangan suami-istri tersebut mengatakan, kegiatannya mengonsumsi narkoba adalah sebuah ritual setiap malam Jumat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)