Cewek Cantik Bobol Rumah Mewah, Puluhan Gram Emas Raib

Kamis, 21 Mei 2015 - 04:49 WIB
Cewek Cantik Bobol Rumah Mewah, Puluhan Gram Emas Raib
Cewek Cantik Bobol Rumah Mewah, Puluhan Gram Emas Raib
A A A
WAJO - Aksi pencurian terjadi di rumah mewah milik Andi Siardin di Jalan Latenri Bali, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 20 Mei 2015 sore.

Pencuri membawa kabur puluhan gram emas senilai puluhan juta rupiah. Berdasarkan keterangan saksi, pelaku diduga seorang wanita cantik yang memiliki ciri-ciri memiliki kulit putih, rambu lurus dan mengenakan kaus berwarna merah.

Penghuni rumah tidak pernah menyangka akan mengalami peristiwa nahas. Padahal mereka melihat pelaku memasuki rumah mereka. Seperti terhipnosis, mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Penghuni rumah baru sadar setelah pelaku meninggalkan rumah. Setelah membuka lemari di kamar, ternyata perhiasan senilai puluhan juta telah raib.

Menurut saksi mati, pelaku adalah seorang wanita yang diperkirakan berusia 27 tahun. Di bagian bibirnya terlihat perhiasan seperti permata.

"Pelaku sempat berjalan santai dari dalam rumah, bahkan sempat buka sandal di belakang rumah," ujar saksi.

Mendengar ada peristiwa tersebut, Tim Identifikasi Polres Wajo langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4829 seconds (0.1#10.140)