Rampok Alfamart Siang Hari Cuma Dapat Ratusan Ribu

Selasa, 19 Mei 2015 - 20:24 WIB
Rampok Alfamart Siang Hari Cuma Dapat Ratusan Ribu
Rampok Alfamart Siang Hari Cuma Dapat Ratusan Ribu
A A A
MAKASSAR - Aksi perampokan minimarket Alfa Mart, di Jalan Toddopuli Raya Timur, terjadi di siang bolong. Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Pannakukang pun melakukan pengejaran.

Kapolsek Pannakukang Kompol Tri Hambodo mengatakan, pihaknya telah mengantongi nomor polisi kendaraan bermotor yang digunakan oleh kedua pelaku dalam melancarkan aksinya.

"Plat motornya sudah ketahuan, karena ada saksi mata yang melihat, pelaku menggunakan sepeda motor Suzuki Spin warna merah putih DD 6141 JY," ujarnya, kepada wartawan, Selasa (19/5/2015).

Selanjutnya, Tri menjelaskan, salah seorang pelaku memiliki ciri-ciri kulit agak hitam, tinggi badan sekitar 155 cm, memiliki tato di tangan, dan sempat mengancam orang di sekitarnya dengan menggunakan anak panah dan busur.

Sedangkan pelaku lainnya yang pembonceng menunggu di luar toko, dengan ciri-ciri mengenakan celana jins biru, tinggi badan sekitar 165 cm, badan agak kurus, dan warna kulit agak hitam.

Salah seorang saksi mata yang mengaku bernama Blenk mengaku, saat kejadian dirinya sedang berada di depan toko. Saat itu, dia melihat pelaku memasuki toko layaknya pembeli, tetapi rekannya yang berada di luar sudah memutar motornya keluar toko.

"Setelah pelaku yang satu masuk ke dalam toko, langsung mengancam menggunakan busur kepada tiga penjaga toko," jelasnya.

Dari keterangan penjaga toko, diketahui setelah pelaku masuk dan mengancam dengan menggunakan anak panah, kemudian pelaku meminta uang yang ada di laci kasir. Kedua pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp206.300, dan tiga bungkus rokok.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2171 seconds (0.1#10.140)