Kolam Renang yang Tewaskan Gadis dan Bocah Segera Dibuka

Selasa, 19 Mei 2015 - 15:26 WIB
Kolam Renang yang Tewaskan Gadis dan Bocah Segera Dibuka
Kolam Renang yang Tewaskan Gadis dan Bocah Segera Dibuka
A A A
BANDUNG - Sejak peristiwa tenggelamnya Gresela Vivian Hartanto (5) dan pengasuhnya, Herni Lidia Astuti (20) pada Senin 18 Mei 2015, polisi memasang garis polisi di sekitar area kolam hotel berbintang di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung.

Dikabarkan garis polisi ini akan dibuka hingga penyelidikan diselesaikan. Namun Pihak Manajemen hotel memastikan area kolam renang akan dibuka hari ini.

Hal tersebut diungkapkan Senior Public Relation and Promotion Manager Hotel di Jalan Pelajar Pejuang."Hari ini sudah dibuka (area kolam renang)," katanya.

Nila menjelaskan, area kolam renang ini memang tak hanya digunakan untuk tamu hotel saja, namun juga terbuka untuk umum. Jam operasional kolam renang sendiri dibuka pada pukul 07.00 WIB - 17.00 WIB.

"Kolam renang biasa digunakan untuk anak-anak sekolah yang memang mendapatkan pendampingan," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung menuturkan jika kasus ini memang mendapatkan perhatian khusus Polrestabes Bandung.

Untuk itu pihaknya belum dapat membuka garis polisi yang dipasang disekitar area kolam hotel berbintang tersebut, pasalnya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kami terus melakukan penyelidikan dan kolam renang itu belum bisa digunakan. Permohonan pembukaan sudah tapi belum kami izinkan," katanya.

Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan ada tiga kolam di hotel berbintang tersebut, yakni Kolam Olimpic, Kolam anak, dan Kolam Ombak.

Hingga saat ini area kolam hotel berbintang itu masih dipasangi garis polisi yang melingkar di setiap area kolam. Dan kondisi area tersebut masih dalam keadaan sepi dan belum terbuka untuk umum.

Baca Juga: Gadis dan Bocah 5 Tahun Tewas di Kolam Renang Hotel Berbintang
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2061 seconds (0.1#10.140)