Golovkin Lebih Ringan Ketimbang Monroe

Sabtu, 16 Mei 2015 - 04:38 WIB
Golovkin Lebih Ringan Ketimbang Monroe
Golovkin Lebih Ringan Ketimbang Monroe
A A A
CALIFORNIA - Gennady Golovkin ternyata lebih ringan dari lawannya Willie Monroe saat melakukan timbang berat badan, Jumat (16/5/2015) waktu setempat di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat. Kendati demikian, petinju yang dikenal dengan julukan GGG akan berjuang keras dalam mempertahankan sabuk juara WBA (Super)/IBO/interim WBC.

Menurut laporan Boxingnews, Sabtu (16/5/2015), Golovkin memiliki berat berat 159 pound. Sementara Monroe dengan berat 160 pound. Pada pertarungan kali ini, petinju keturunan Kazakhstan itu akan mempertaruhkan sabuk juara ke-20 kalinya.

Golovkin mungkin berharap bisa mengembalikan reputasinya pasca rekor fantastis petinju berusia 33 tahun dirusak oleh Martin Murray. Saat bertarung di Monaco, Februari lalu, GGG yang sebelumnya mencatatkan rekor mengesankan dalam 31 duel terakhirnya dengan tidak pernah melewati ronde kedelapan untuk merebut kemenangan berhasil dirusak oleh lawannya.

Mengingat pertarungan ini begitu penting, Golovkin bakal tampil habis-habisan untuk mengincar pertarungan lainnya melawan Miguel Cotto atau Canelo Alvarez. Di tempat terpisah, promotor tinju Tom Loeffler berharap agar penjualan tiket bisa terjual habis. Sejauh ini baru 12 ribu tiket yang sudah dipesan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6666 seconds (0.1#10.140)