Golovkin: Anda Siap Mayweather Jr?

Jum'at, 15 Mei 2015 - 19:57 WIB
Golovkin: Anda Siap Mayweather Jr?
Golovkin: Anda Siap Mayweather Jr?
A A A
CALIFORNIA - Gennady Golovkin menebar ancaman pada petinju lain jelang duel melawan Willie Monroe Jr, Minggu (17/5/2015) nanti. Ketika sedang berlatih di markas latihannya, ia meminta para pemburu berita menanyakan kesiapan Floyd Mayweather Jr untuk berhadapan dengannya.

Golovkin bakal berhadapan dengan Monroe Jr di Inglewood, California, Amerika Serikat, akhir pekan nanti. Duel keduanya akan memperebutkan gelar WBC Interim, WBA dan IBO milik Golovkin.

Ketika sedang berlatih bersama pelatihnya, Abel Sanchez, Golovkin yang berstatus raja tinju kelas menengah jadi buruan pewarta berita maupun foto. Pukulan cepat ia peragakan di hadapan wartawan yang dengan asyik mengabadikan gambarnya. (Baca Juga: Tuhan Bersama Monroe, Golovkin Wajib Waspada)

Saat suasana tengah hening dan terfokus pada sosok Golovkin yang berlatih, salah seorang tiba-tiba nyeletuk pada Sanchez. "Sudah siap untuk melawan Mayweather Jr?" tanya salah seorang wartawan pada sang pelatih dilansir worldboxingnews, Jumat (15/5/2015).

Golovkin yang mendengarnya langsung berhenti berlatih. Entah bercanda atau tidak, sembari melempar senyum khasnya, ia justru melontarkan pernyataan yang membuat wartawan senang mendengarnya. "Tidak-tidak bukan begitu. Tanyakan hal tersebut pada dia (Mayweather Jr),'' ucap petinju berjuluk GGG tersebut sembari meneruskan berlatih.

Golovkin memang sedang digadang-gadang untuk menciptakan duel unifikasi melawan Mayweather Jr. Namun ia mesti menurunkan berat badan lebih dulu sebelum menantang raja tinju kelas welter yang baru saja mengalahkan Manny Pacquiao, 3 Mei lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4845 seconds (0.1#10.140)