Soal Obok-obok Partai, SBY Tak Tuding Partai Lain

Jum'at, 15 Mei 2015 - 16:37 WIB
Soal Obok-obok Partai, SBY Tak Tuding Partai Lain
Soal Obok-obok Partai, SBY Tak Tuding Partai Lain
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut ada pihak-pihak yang akan mengobok-obok pesta demokrasi Partai Demokrat saat kongres ke III di Surabaya, Jawa Timur. Namun Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto mengklarifikasi pernyataan tersebut.

Menurut Agus, pernyataan SBY itu ditujukan kepada kader-kader Demokrat, bukan terhadap partai politik lain. "Kita sebagai pimpinan sebenarnya sudah mengetahui ini. Untuk itu kader jangan sekali-kali sentuh ini. Kita akan ambil tindakan," ujar Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Sehingga, kata Agus, partai politik tidak perlu tersinggung dengan pernyataan SBY. "Tidak perlu tersinggung, wong SBY enggak sampaikan parpol A, B, C," ujarnya.

Menurut Agus, jika ada kader yang ingin mengobok-obok Kongres Demokrat atau mencampuri urusan dalam kongres, kader lain dilarang memberikan interaksi dan menanggapi akan hal itu. Karena SBY sudah mengetahui secara detil adanya pihak-pihak yang ingin merusak berlangsungnya kongres partai berlamang bintang mercy itu.

"Semua indikasi, ini kan kongres, ini kan kulminasi dari perlakukan manajmen. kulminasi dari kekuatan partai demokrat. Sekecil apapun harus betul-betul kita perhatikan. Sekecil apapun akan kita perhatikan," tandasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)