Jawa Timur

Andik Tewas Menggantung, Istri Bersimbah Darah

Diduga terbakar api cemburu, Andik memukul istrinya pakai martil. Belakangan, Andik ditemukan tewas menggantung.

BERITA TERKINI

  • Jual Mercon Sreng Dor, 2 Remaja Ditangkap
    Rabu, 23 Juli 2014 − 16:31 WIB

    Jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil meringkus dua pemuda di rumahnya. Sebab, mereka hendak menjual mercon jenis sreng dor kepada masyarakat.

  • Pemkab Sidoarjo Siapkan Rp3,7 M Beli Mobil Mewah
    Selasa, 22 Juli 2014 − 22:19 WIB

    Pembahasan Perubahan Anggaran Keuangan APBD 2014 dijadikan ajang bagi instansi Pemkab Sidoarjo untuk berlomba-lomba membeli mobil dinas (mobdin). Hal ini terlihat adanya beberapa instansi yang mengajukan anggaran pengadaan mobil.

  • 500 Perusahaan di Blitar Belum Bayar THR
    Selasa, 22 Juli 2014 − 20:33 WIB

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar mengultimatum sedikitnya 500 perusahaan swasta untuk segera membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada semua buruhnya. Pemkab memberikan batasan waktu (deadline) hingga H-7 Lebaran.

  • Terjun dari Jurang, Pengendara Motor Tewas
    Selasa, 22 Juli 2014 − 17:49 WIB

    Seorang pengendara motor tewas usai terjun ke jurang sedalam tujuh meter, di Jalan Dusun Raas, Desa Rombiyah Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura.

  • Tim Gabungan Temukan Snack Kedaluwarsa
    Selasa, 22 Juli 2014 − 14:02 WIB

    Tim gabungan dari Pemkab Bangkalan menemukan sejumlah makanan untuk anak-anak sudah kedaluwarsa saat merazia pedagang di Pasar Tradisional Ki Lemah Duwur (KLD).

  • Polisi Imbau Warga Tak Lagi Bermain Petasan
    Selasa, 22 Juli 2014 − 01:34 WIB

    Polisi meminta masyarakat belajar dari kasus meledaknya petasan yang menewaskan seorang warga dan menghancurkan rumah di Sumenep.

  • Kota Blitar dan Kabupaten Trenggalek Gelar Tes CPNS
    Selasa, 22 Juli 2014 − 00:20 WIB

    Pemerintah Kota Blitar dan Kabupaten Trenggalek mendapat kesempatan melakukan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) pada tahun 2014 ini.

  • Wartawan Gadungan Ngaku Bisa Gandakan Uang hingga Rp40 M
    Senin, 21 Juli 2014 − 20:48 WIB

    HS yang mengaku berprofesi sebagai wartawan diduga telah melakukan penipuan kepada seorang pengusaha pupuk di Surabaya senilai Rp2,5 miliar.

  • Uang Lebaran Rp13 Juta Dijambret
    Senin, 21 Juli 2014 − 20:38 WIB

    Wahyu Setyorini (36) tidak mampu menyembunyikan kesedihannya. Di ruang Sentra Pelayanan Pengaduan Polres Tulungagung, warga Kelurahan Kepatihan, Kota Tulungagung itu tidak segera duduk di kursi laporan.

  • Kepala Korban Ledakan Mercon di Sumenep Hilang
    Senin, 21 Juli 2014 − 19:05 WIB

    Kepala korban ledakan mercon, Rahem (37), hingga kini masih belum ditemukan. Tubuh korban hancur akibat ledakan mercon yang dibuatnya. Warga setempat bersama petugas masih melakukan pencarian pada tubuh korban.

  • Pembuat Petasan di Sumenep Tewas Terkena Ledakan
    Senin, 21 Juli 2014 − 18:25 WIB

    Seorang pembuat petasan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas terkena ledakan petasan yang dibuatnya sendiri. Tubuh korban bahkan hancur terkena ledakan petasan tersebut.

shadow

PILKADA

OPINI

  • Puasa dan Purifikasi Bangsa

    Puasa dan Purifikasi Bangsa

    Puasa mempurifikasi diri kita, menjernih-sucikan manusia dari syahwat dunia, menjadi sosok hamba yang membawa rahmat bagi seluruh alam dengan cahaya iman dan takwa.

WASANTARA

OASE

  • VOC dan Pembantaian Etnis di Batavia

    VOC dan Pembantaian Etnis di Batavia

    Pada 11 Oktober 1740 pagi, jam delapan pagi, dimulailah pembunuhan besar-besaran di kota. Pemicunya seorang kelasi yang menembak mati seorang Tionghoa. Orang-orang Tionghoa lainnya marah mengenai hal itu dan ingin membalas. Akan tetapi mereka tidak berhasil.

TAJUK SINDO

  • Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh

    Ungkapan ojo dumeh sering kita baca atau dengar. Ungkapan yang sering kita baca di status media sosial atau bahkan di kendaraan umum.