Jawa Tengah dan DIY

Mayat Bayi Perempuan Dibuang ke Tempat Sampah

Kasus pembunuhan bayi di Semarang masih saja terjadi. Warga kembali digegerkan dengan temuan mayat bayi perempuan dibuan...

BERITA TERKINI

  • Lukai Petugas, 3 Pembobol Gedung Sekolah Ditangkap
    Rabu, 23 Juli 2014 − 19:46 WIB

    Tiga spesialis pembobol gedung sekolah berhasil dibekuk polisi. Ketiganya berhasil ditangkap setelah sebelumnya sempat melukai seorang anggota polisi yang menyergap mereka.

  • Eks Bupati Temanggung Divonis 7 Tahun Penjara
    Rabu, 23 Juli 2014 − 15:13 WIB

    Mantan Bupati Temanggung Totok Ary Prabowo, divonis secara in absentia oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Semarang dengan pidana penjara selama tujuh tahun, denda sebesar Rp300 juta atau subsider enam bulan kurungan.

  • Berkas Korupsi Mantan Bupati Kendal Masuk Pengadilan
    Selasa, 22 Juli 2014 − 20:09 WIB

    Mantan Bupati Kendal Siti Nurmarkesi akan segera menjadi terdakwa dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos) Kabupaten Kendal 2010.

  • Hadapi Anak Jalanan, Pemerintah Harus Tegas
    Selasa, 22 Juli 2014 − 19:30 WIB

    Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah Mahmud Mahfud mengakui kesulitan yang dihadapi pemerintah dalam mengatasi permasalahan anak–anak jalanan.

  • Ribuan Anak di Jawa Tengah Alami Kekerasan
    Selasa, 22 Juli 2014 − 18:43 WIB

    Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Jawa Tengah melansir, ribuan anak di Jateng tiap tahunnya menjadi korban kekerasan.

  • Tertipu Bisnis Paket Lebaran, Uang Rp45 Juta Raib
    Selasa, 22 Juli 2014 − 17:39 WIB

    Aksi kejahatan kian meningkat menjelang Lebaran. Masyarakat diminta waspada dengan segala bentuk penipuan, terutama yang berhubungan dengan paket Lebaran.

  • Terbukti Nyabu Aipda Koli Terancam Dipecat
    Selasa, 22 Juli 2014 − 17:17 WIB

    Aipda Ariawan Kristanto alias Koli (40) anggota Polsek Gunungpati terancam dipecat dari kepolisian. Sebab, kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukannya akan diproses secara pidana oleh penyidik Polda Jateng.

  • Lagi, Petugas Temukan Daging Gelonggongan di Pasar Weleri
    Selasa, 22 Juli 2014 − 09:29 WIB

    Petugas Dinas Pertanian, Peternakan, Perkebunan, dan Kehutanan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah kembali menemukan daging gelonggongan di Pasar Weleri. 

  • Makanan Minuman Kedaluwarsa Masih Dijual Pedagang Terminal
    Senin, 21 Juli 2014 − 16:27 WIB

    Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Yogyakarta, menemukan beberapa makanan dan minuman yang habis masa kedaluarsanya di jual di Terminal Dhaksinarga, Wonosari.

  • Satpol PP Sita 7,5 ons Daging Busuk
    Senin, 21 Juli 2014 − 14:40 WIB

    Petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Kesehatan, Disperindag dan Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (Kepenak) Kulonprogo menemukan daging yang tidak layak konsumsi.

  • Masuk Terminal Giwangan, Sopir dan Kernet Jalani Tes Urine
    Senin, 21 Juli 2014 − 11:54 WIB

    Para sopir bus berikut kernet yang masuk Terminal Giwangan, Yogyakarta harus menjalani tes urine yang dilakukan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY.

shadow

PILKADA

OPINI

  • Puasa dan Purifikasi Bangsa

    Puasa dan Purifikasi Bangsa

    Puasa mempurifikasi diri kita, menjernih-sucikan manusia dari syahwat dunia, menjadi sosok hamba yang membawa rahmat bagi seluruh alam dengan cahaya iman dan takwa.

WASANTARA

OASE

  • VOC dan Pembantaian Etnis di Batavia

    VOC dan Pembantaian Etnis di Batavia

    Pada 11 Oktober 1740 pagi, jam delapan pagi, dimulailah pembunuhan besar-besaran di kota. Pemicunya seorang kelasi yang menembak mati seorang Tionghoa. Orang-orang Tionghoa lainnya marah mengenai hal itu dan ingin membalas. Akan tetapi mereka tidak berhasil.

TAJUK SINDO

  • Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh

    Ungkapan ojo dumeh sering kita baca atau dengar. Ungkapan yang sering kita baca di status media sosial atau bahkan di kendaraan umum.