Jawa Tengah dan DIY

Bayi 3 minggu dipenggal kepalanya

Bayi 3 minggu dipenggal kepalanya

Warga Kelurahan Mersi, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki laki tanpa kepala yang baru berumur…

BERITA TERKINI

  • Vonis bebas 2 jambret di PN Semarang tuai polemik
    Vonis bebas 2 jambret di PN Semarang tuai polemik
    Jum'at, 25 April 2014 − 03:16 WIB

    Kejaksaan Negeri (Kejari) Semarang yang tidak sepaham dengan vonis hakim akan mengajukan memori kepada Komisi Yudisial (KY) dan memeriksa hakim tersebut. Hal itu ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Semarang Abdul Aziz.

  • Sisi utara candi Sukuh amblas 5 centimeter
    Sisi utara candi Sukuh amblas 5 centimeter
    Jum'at, 25 April 2014 − 01:40 WIB

    Kawasan Candi Sukuh, di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah, mengalami amblas sekira lima centimeter. Kondisi candi yang terletak di lereng Gunung Lawu tersebut, pondasinya mengalami penurunan sejak lima tahun terakhir.

  • Polisi bongkar pabrik Vodka & Wisky palsu di Tegal
    Polisi bongkar pabrik Vodka & Wisky palsu di Tegal
    Jum'at, 25 April 2014 − 01:18 WIB

    Pabrik minuman keras rumahan jenis Vodka dan Whisky palsu, di Desa Mejasem Barat, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, dibongkar penyidik Ditreskrimsus Polda Jateng. Dalam sehari, pabrik ini bisa memproduksi 2000 botol Vodka dan Wisky palsu.

  • Kakek Suradi gantung diri pagi tadi
    Kakek Suradi gantung diri pagi tadi
    Kamis, 24 April 2014 − 19:28 WIB

    Seorang kakek, di Desa Gunting, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Suradi (74) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di atap rumah, dengan mengikat lehernya di tambang plastik. Aksi nekat pria ini, diduga karena depresi.

  • Penyebab kebakaran Toko Buku Merdeka belum diketahui
    Penyebab kebakaran Toko Buku Merdeka belum diketahui
    Kamis, 24 April 2014 − 17:11 WIB

    Tim Identifikasi dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabofor) Mabes Polri, Cabang Semarang, belum bisa mengungkap penyebab kebakaran yang melanda Toko Buku Merdeka yang berada di Kawasan Nonongan, Solo.

  • Pedagang Pasar Turi akan mengadu ke SBY
    Pedagang Pasar Turi akan mengadu ke SBY
    Kamis, 24 April 2014 − 15:05 WIB

    Para pedagang Pasar Turi yang tergabung dalam Kelompok Pedagang (kompag) Pasar Turi, berencana berangkat ke Jakarta. Mereka hendak menemui Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), guna menyampaikan masalah tersebut.

  • Melintasi rel nenek tewas tersambar kereta api
    Melintasi rel nenek tewas tersambar kereta api
    Kamis, 24 April 2014 − 14:15 WIB

    Seorang nenek yang belum diketahui identitasnya tewas tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Pagerdawung, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Jawa Tengah. Korban terpental dan tewas seketika dengan luka parah di kepalanya.

  • Pria tewas tabrakan diri ke kereta api
    Pria tewas tabrakan diri ke kereta api
    Kamis, 24 April 2014 − 09:57 WIB

    Seorang pria paruh baya di Yogyakarta nekat mengakhiri hidup dengan menabrakan dirinya ke kereta api di sebelah utara lokasi taman Parkir Abu Bakar Ali, Danurejan, Kota Yogyakarta.

  • Otak penjualan kunci jawaban UN tertangkap
    Otak penjualan kunci jawaban UN tertangkap
    Rabu, 23 April 2014 − 19:21 WIB

    Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Karanganyar, Jawa Tengah, berhasil membengkuk otak penjualan kunci jawaban Ujian Nasional (UN) di Karanganyar. Pelaku diketahui berinisial H, seorang guru honorer. Dia dibekuk di rumahnya, Boyolali, Jawa Tengah.

  • PN Semarang bebaskan 2 penjambret dari penjara
    PN Semarang bebaskan 2 penjambret dari penjara
    Rabu, 23 April 2014 − 19:12 WIB

    Pengadilan Negeri (PN) Semarang membebaskan dua terdakwa kasus penjambretan Boma Indarto (26) dan Kuat Suko Setyono (26), dari hukuman penjara.

  • Polisi tangkap pemakai ganja di kamar kos
    Polisi tangkap pemakai ganja di kamar kos
    Rabu, 23 April 2014 − 16:56 WIB

    Seorang warga Jalan Kalisombo, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, YL (36) ditangkap petugas Sat Res Narkoba Polres Salatiga, pada Selasa 22 April 2014, karena kedapatan mengantongi ganja.

shadow

TAJUK SINDO

  • Genetika Indonesia

    Genetika Indonesia

    Siapa Indonesia? Sekilas pertanyaan tersebut sudah sangat basi. Jawabannya sudah pasti mengarah pada definisi geografis tentang sebuah entitas…

OPINI

  • Menumbuhkan kewirausahaan

    Menumbuhkan kewirausahaan

    Jika kita simak belakangan, ada kecenderungan sulitnya mengurangi anak muda yang berpendidikan menengah yang menganggur di Indonesia. Total…

PILKADA

WASANTARA

  • Biarkan Tan Malaka di Selopanggung

    Biarkan Tan Malaka di Selopanggung

    “Warga belum berani mengubah lokasi makam sebelum ada kejelasan secara resmi dari pemerintah. Karena itu bentuknya tetap dibiarkan seperti…

KALEIDOSKOP

OASE